KPU Padang Pariaman Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 di Anai Resort Kayu Tanam, Rabu (28/2/2024).

Pelaksanaan rapat pleno ini dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Padang Pariaman, Zainal Abidin selaku ketua, Sutan Syarif Hidayat, Doni Eka Putra, Roza Mendes, Winda Arianti selaku koordinator divisi, Ketua Bawaslu Padang Pariaman, Azwar Mardin, Koordiv P3S Irwandi, para saksi parpol, paslon, sejumlah kader parpol, serta masyarakat yang mengikuti jalannya pleno ini.

Ketua KPU Padang Pariaman, Zainal Abidin mengatakan bahwa rapat pleno ini akan digelar untuk 17 kecamatan yang telah selesai melaksanakan rekapitulasi pada tingkat kecamatan masing-masing.

“Sesuai perencanaan, pleno ini akan berlangsung selama tiga hari, bahwa pada hari pertama ini kita akan melakukan pleno untuk 17 kecamatan,” ujarnya yang akrab dipanggil Tuanku Sinaro.

Zainal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu berjalannya pemilihan umum dengan lancar di Padang Pariaman.

“Terima kasih kami ucapkan kepada jajaran KPU, PPK, PPS sampai KPPS, Bawaslu, TNI, Polri dan semua pihak yang sudah membantu berjalannya kegiatan pemilu sampai saat ini berjalan dengan baik dan lancar,” katanya. (*)

Exit mobile version