Muthia Aziz Kembali Jadi Anggota DPRD Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID- Setelah selesai rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten, Ketua DPD Nasdem Padang Pariaman, Muthia Aziz akan kembali melenggang menjadi Anggota DPRD Kabupaten.

“Alhamdulillah Dapil 1 Padang Pariaman, Nasdem memperoleh dua kursi,” Ujar Muthia Aziz kepada Haluan, Senin (4/3).

Dikatakan, pada Pemilu sebelumnya, pada Dapil 1 Nasdem hanya memperoleh satu kursi, namun saat ini memperoleh dua kursi. Total ada lima perolehan kursi partai besutan Surya Paloh itu.

Berdasarkan hasil pleno KPU Kabupaten Padang Pariaman beberapa waktu lalu, Dapil 1 Partai Nasdem memperoleh 7.603 suara dengan mendapatkan dua kursi.

“Nasdem, PKB, dan PAN sama-sama memperoleh dua kursi pada Dapil 1 ini,” Ujar Muthia Aziz yang juga Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman.

Selain Muthia Aziz kader Nasdem yang juga diprediksi akan dilantik menjadi anggota DPRD Padang Pariaman dari Dapil 1 nantinya adalah Suhardiman yang merupakan wajah baru.

Ditambahkan Muthia Aziz Datuak Nan Basa, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan relawan Nasdem sehingga Partai yang mengusung Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden dan wakil Presiden ini bisa memperoleh suara cukup signifikan di Padang Pariaman. (h/ahr)

Exit mobile version