Ketua PKB Tanah Datar Siap Dukung Eka Putra Menuju Bupati Dua Periode

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.ID – Ketua DPC PKB Tanah Datar menyatakan sikap dengan serius untuk membantu memenangkan Eka Putra sebagai Bupati Tanah Datar untuk melanjutkan periode selanjutnya.

Hal itu terungkap saat Indra Gunalan ketua DPC PKB Tanah Datar memberikan arahan kepada para jamaah masjid Jihad Fi Sabilillah Koto Panjang Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo ketika dikunjungi tim ramadhan khusus yang dipimpin langsung Bupati Tanah Datar Eka Putra beserta rombongan beberapa waktu lalu.

Dikatakan Indra kepada jamaah agar semua yang hadir diruangan ini sepakat memenangkan Eka Putra untuk menjadi bupati pada periode selanjutnya seraya mengucap tanya pada tamu yang hadir.

“Tahun ini bapak Eka Putra akan kembali maju menjadi calon bupati, maka sudah selayaknya kita kembali bersama sama mengantarkan beliau kembali terpilihmenjadi bupati, semua sepakat, ” kata IG dengan semangat

Tak hanya itu, Indra Gunalan yang acap disapa IG, yang baru saja terpilih menjadi anggota DPRD Tanah Datar itu menyampaikan bahwa ia akan lebih fokus berkiprah di legislatif.

“Sebelumnya saya digadang akan maju menjadi calon wakil bupati, tapi insyallah saya akan berjuang di legislatif sebagai anggota DPRD bersama PKB yang baru pecah telur semenjak 20 tahun partai itu ada di Indonesia, ” katanya. (h/rhy)

Exit mobile version