Ronny Muliadi hingga Dodi Hendra Diprediksi Bakal Maju Pilkada Tanah Datar Mendatang dari Gerindra

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.ID – DPC Gerindra Tanah Datar mulai mengantongi beberapa nama kader terbaiknya yang sengaja disiapkan untuk mengikuti pemilihan kepala daerah serentak pada November 2024 mendatang.

Menurut informasi yang diterima Haluan, dari Novitra Kemala selaku sekretaris DPC Gerindra Tanah Datar, Rabu (27/3) kemarin.
Dikatakannya saat ini partainya sudah memiliki beberapa nama yang siap untuk diapungkan sebagai bakal calon bupati atau bakal calon wakil bupati pada pilkada mendatang.

Dari nama yang disampaikan sepertinya partai besutan Prabowo Subianto untuk akan mengutus politisi yang berpengalaman mulai dari yang menjabat ketua DPRD hingga profesional yang dianggap mampu kembali mengantarkan kemenangan untuk Gerindra pada kontestasi mendatang.

“Nah diantaranya saat ini sudah ada tokoh muda Tanah datar seperti Musfi yendra sekarang menjabat sebgai ketua KI Sumbar anak nagari Pariangan, ada juga H Roni mulyadi anak nagari Batipuh sekarang menjadi ketua DPRD Tanah datar yang alhmdulilllah telah diputuskan oleh kpu dalam sidang pleno nya menjadi anggota DPRD propinsi Sumbar berkemungkinan dilantik dibulan Agustus depan serta ada juga masih kader kami dari Gerindra sekarang beliau menjabat sebgai ketua DPRD kab solok yangg juga putra tanah datar dari kecamatan rambatan yang bernama dodi Hendra, bahkan beliau sempat menyampaikan visi beliau dengan fokus pada program agama dan adat selain skala prioritas akan bangun infrastruktur di tanah datar ini, “kata Novitra.

Tak hanya itu, Gerindra juga memiliki kader senior yang juga sudah menjabat sebagai anggota DPRD Tanah datar selama tiga periode yang berasal dari Lintau

” Saat ini kita juga punya kader asal Lintau, Jonnedi Kompol, ia juga dianggap partai mampu menjadi bakal calon bupati atau bakal calon wakil bupati untuk pilkada mendatang, “katanya.

Ditegaskan Wik bahwa partainya sangat terbuka untuk membangun komunikasi dan koalisi dengan partai manapun, karena ia menilai bahwa partainya sudah memiliki kader kader terbaik untuk mengikuti pesta rakyat tersebut. (*)

Exit mobile version