Langkah Politik Fadly Amran di Pilkada Sumbar 2024, Pilwako atau Pilgub?

Pilkada Sumbar 2024

Foto bersama bukber NasDem Sumbar bersama pimpinan media dan organisasi wartawan se-Sumbar di NasDem Tower, Selasa (2/4/2024). FARDIANTO

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatra Barat (Sumbar), Fadly Amran menyatakan siap untuk bertarung dalam kontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbar 2024.

“Saya minta doa restu untuk NasDem Sumbar, kemudian khusus untuk saya pribadi dukunga,n karena saya akan berlaga di Pilkada Sumbar 2024,” ujar Fadly Amran saat berbuka bersama awak media di Tower NasDem, Selasa (2/4/2024).

Fadly Amran mengatakan, dirinya meminta masukan ke depan karena akan berlaga di Pilkada Sumbar. Hari masih panjang, masih ada beberapa bulan ke depan, yang paling penting bukan bagaimana dan dimananya, karena masih ada waktu dan masih dibicarakan.

“Hari masih panjang, tidak mesti diputuskan hari ini juga bagaimana dan dimananya,” ujar Wali Kota Padang Panjang periode 2018-2023 itu.

Dikatakannya, perjalanan Partai NasDem pada pemilihan 14 Februari 2024 mencapai target yang ditetapkan, dan mendapatkan tiga kursi DPR RI, sembilan DPRD provinsi dan 78 kursi kabupaten/kota. Ini merupakan berkat kerja sama semuanya termasuk rekan media, karena tidak mungkin jika tidak digaungkan tulisan tentang Partai NasDem.

Fadly Amran menambahkan, Partai NasDem ingin membawa warna perubahan untuk pembangunan dan 19 kabupaten/kota di Sumbar. Gerakan perubahan ini bukan hanya tagline dalam pileg dan pilpres saja, tapi tetap dalam logo Partai NasDem.

Dalam bukber bersama Partai NasDem Sumbar juga dihadiri dewan pertimbangan, dewan pakar, pengurus DPW Partai NasDem Sumbar, pengurus sayap dan badan partai tingkat Sumbar, serta seluruh caleg Partai NasDem Sumbar pada Pileg 2024. Kemudian menghadirkan Pemimpin Redaksi Media dan Organisasi Wartawan se-Sumbar. (*)

Exit mobile version