Kandidat Kuat Calon Wali Kota Payakumbuh dari Koto Nan Godang Mendaftar ke PKB

Calon Wali Kota Payakumbuh

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.ID – Sejak dibukanya kran penjaringan bakal calon Wali Kota Payakumbuh oleh DPC Partai Kebangkitan Bangsa, para kandidat calon orang nomor satu di Kota Payakumbuh merapatkan diri ke partai tersebut.

Termasuk salah satunya calon kuat yakni putra asli Koto Nan Godang, Isnaldi Muhammad Dini. Pria yang akrab disapa Buya Isnaldi itu sudah mendaftar sebagai calon Wali Kota Payakumbuh ke DPC PKB Kota Payakumbuh pada Kamis (25/4) kemarin.

“Dengan membacakan Bismillah, kita siap untuk maju. Kita bertekad mendedikasikan diri untuk membangun Kota Payakumbuh yang lebih baik dan maju dimasa yang akan datang. Untuk Payakumbuh Hebat,” ujar Isnaldi Muhhamad Dini ketika dihubungi pada Jumat (26/4) siang.

Diakui Buya Isnaldi, selain PKB dirinya juga terus berkomunikasi dengan partai-partai lain termasuk dengan tokoh-tokoh masyarakat Kota Payakumbuh.

“Kita terus bergerak menuju Pilkada Kota Payakumbuh. Komunikasi politik terus dijalin dengan partai-partai. Kita juga mendatangi tokoh-tokoh Payakumbuh. Ini sebagai wujud nyata dalam rangka upaya untuk mengabdi sebagai calon Wali Kota Payakumbuh,” ujar Isnaldi lagi.

Katanya, dengan PKS komunikasi dirinya sangat bagus dan akan lebih intens lagi. Dirinya juga sangat berharap dukungan dari PKB, PKS dan partai lainnya untuk mengusung dirinya ke KPU.

“Apapun tahapan di partai kita ikuti. Karena masing masing partai tentu dengan mekanismenya masing-masing. Alhamdulillah saat ini saya mengikuti tahapan dan berproses. Dengan PKB, saya sudah mendaftar online secara nasional dan telah menyerahkan formulir pendaftaran,” ujarnya lagi.

Sementara, Dewan Suro DPC PKB Kota Payakumbuh Taufik membenarkan kalau Isnaldi Muhammad Dini sudah mengambil formulir pendaftaran ke partai tersebut.

“Isnaldi Muhammad Dini yang keempat mengambil formulir ke PKB,” ujar Taufik. (*)

Exit mobile version