Lapas Kelas II B Lubuk Basung Canangkan Pembangunan ZI WBK/WBBM

Lapas Kelas II B Lubuk Basung

Lapas Kelas II B Lubuk Basung, Kabupaten Agam, melakukan pencanangan pembangunan zona integritas WBK/WBBM. IST

HARIANHALUAN.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lubuk Basung, Kabupaten Agam, mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) wilayah bebas dari Korupsi (WBK/WBBM).

Pencanangan itu ditandai dengan penandatanganan janji kinerja serta fakta integritas bagi seluruh pegawai Lapas Kelas II B Lubuk Basung di lapangan kantor Lapas tersebut, Rabu (25/1/2023).

Kepala Lapas Kelas II B Lubuk Basung, Suroto menyebutkan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk komitmennya dan seluruh petugas untuk menunjukkan komitmen bersama bahwa Lapas Kelas II B Lubuk Basung bertekat, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Selain itu, sebagai wujud pelayanan prima dengan menjauhi adanya perilaku KKN,” ucapnya.

Suroto mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan ini juga sekaligus sebagai langkah awal untuk melakukan pembenahan dan perbaikan dari berbagai bidang terutama dalam hal pelayanan publik.

Berbagai sarana dan prasarana terus menerus berusaha untuk ditingkatkan, sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapkan untuk 2023 ini. “Ini berkat dukungan dari Kanwil Kemenkumham Sumbar,” katanya lagi.

“Untuk itu, kami mohon kritik dan saran yang membangun agar kedepannya Lapas Kelas II B Lubuk Basung menjadi lebih baik lagi,” tuturnya. (*)

Exit mobile version