Terbitkan Buku Autobiografi, Kasubag Humas DPRD Agam Berbagi Kisah

Ingin berbagi kisah tentang kehidupan yang pernah dijalaninya, Kasubbag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Agam, Hasneril menulis sebuah buku autobiografi.IST

AGAM, HARIANHALUAN.ID – Ingin berbagi kisah tentang kehidupan yang pernah dijalaninya, Kasubbag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Agam, Hasneril menulis sebuah buku autobiografi.

“Alhamdulillah buku autobiografi saya telah terbit, buku ini memiliki halaman 204 lembar, kisah-kisah di dalamnya bisa menjadi inovasi dan referensi bagi yang membacanya,” sebut Hasneril kepada Harian Haluan, Minggu (21/5).

Lanjut Hasneril, dalam buku itu menceritakan kisah tentang kehidupan yang pernah dijalaninya semasa kecil, hingga dewasa dan menjadi pegawai ASN di lingkungan Pemkab Agam.

“Buku itu berjudul “Meniti Jalan Ilahi” dan diterbitkan Egypt Van Andalas (CV Egvan Media),” katanya.

Hasneril menyebutkan, dalam buku itu ia bercerita suka duka hidup yang dijalaninya, dengan melewati berbagai gelombang kehidupan, hingga ia bisa seperti sekarang ini.

“Alhamdulillah, sejak awal lebaran kemaren buku autobiografi saya telah sampai ke tangan pembaca, yaitu kepada Ketua DPRD Agam Novi Irwan, Wakil Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, Kepala Ispektorat Welfizar, Asisten II Jetson, Asisten III Andrinaldi, ayahanda kepala Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Kepala BPBD Agam Bambang Warsito dan juga ke beberapa ASN Agam dan anak-anak muda,” ungkapnya.

Hasneril mengakatakan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan buku tersebut, bisa di dapat dipanti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung.

“Cukup bayar ongkos cetak kalau lebih berarti telah ikut sadaqah untuk Panti Asuhan dan Pondok PADI Lubuk Basung,” terang Hasneril mengakhiri. (Per).

Ketua DPRD Agam, Novi Irwan saat memperlihatkan buku autobiografi Hasneril.

Exit mobile version