Klinik Kecantikan Freya Kini Hadir di Kota Bukittinggi

HARIANHALUAN.ID – Freya Aesthetic Clinik kini hadir di Kota Bukittinggi.

Klinik kecantikan yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Mandiangin, Kecamatan Manggis Kota Selayan (MKS), Kota Bukittinggi ini menggelar grand opening, Minggu (19/3/2023). 

Turut hadir pada acara tersebut, GM Basko Grand Mall, Wendoky Putra Basko, Lauren Angelina, GM Angkasa Pura dan undangan lain yang didominasi kaum wanita. 

Dalam sambutannya, Owner Klinik Pratama Freya, dr. Wulan Virsta Angelina mengatakan, klinik kecantikan Freya pertama kali berdiri di Kota Pekanbaru pada tahun 2020 lalu oleh dr. Febi Dianda. Klinik yang dikelola sejak dua tahun lalu. Kini mulai mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di Bukittinggi. 

Menurut dokter kecantikan ini, dunia kecantikan saat ini berkembang pesat. Kesadaran untuk penampilan tidak hanya didominasi kaum hawa, namun juga kaum adam. 

“Sebagai klinik kecantikan kami akan memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas tinggi bagi pelanggan. Kami berusaha untuk senantiasa meningkatkan pelayanan dengan mengikuti teknologi dan trend kecantikan yang terbaru,” ujarnya. 

Bahan-bahan kecantikan yang digunakan di kliniknya berasal dari bahan organik tanpa zat kimia dan telah mendapat sertifikat dari Balai POM RI. Sehingga aman digunakan bagi semua kalangan. 

Selain itu, teknologi yang digunakan saat ini adalah yang terbaik di dunia kecantikan, seperti alat laser, pxygeneo dan alat-alat lainnya. Pada masa promosi ini klinik Freya memberikan diskon dan voucher dan doorprize

Kemudian, katanya, layanan diberikan berupa microdermabrasi, peremajaan kulit dengan menggunakan kristal aluminium oksalat dan vakum untuk mengecilkan pori-pori. Meso  Berightening Therapy adalah perawatan wajah dengan menggunakan peralatan dan serum terbaik yang diaplikasikan ke wajah untuk pencerahan. 

Selanjutnya, Lux Facial Treatment adalah perawatan wajah bertujuan untuk membersihkan wajah dan membuang komedo. Oxygen Treatmen berguna untuk mengencangkan wajah, pengangkatan sel kulit mati. 

“Kami juga melayani konsultasi secara gratis yang ditangani tenaga profesional. Kami buka setiap Senin sampai Minggu,” ujarnya. (*)

Exit mobile version