Balon Wali Kota Bukittinggi Bersama BPC Berbagi Takjil di RSUD Achmad Muchtar

Teks Foto. BERBAGI TAKJIL – Heri Tito Rinaldi berbagi takjil kepada pasien dan keluarga di RSUD Achmad Muchtar Bukittinggi, Jumat (29/3). YURSIL

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.ID – Bulan suci Ramadan merupakan momen yang baik untuk berbagi sesama.

Kali ini, seorang Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bukittinggi, Heri Tito Rinaldi, SH. M.Kn bersama dengan komunitas wartawan Bukittinggi Pers Club (BPC) mengelar bhakti sosial berbagi takjil kepada para pasien dan keluarga di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Achmad Muchtar Bukittinggi, Jumat (29/3) sore.

Total takjil yang dibagikan tersebut sebanyak 150 paket. Pembagian takjil itu langsung diserahkan Heri Tito Rinaldi bersama dengan anggota BPC serta di bantu relawan Besty dan Parenting binaan Heri Tito Rinaldi.

Sasaran pembagian takjil difokuskan kepada para pasien beserta keluarga dan para petugas rumah sakit yang sedang bertugas.

“Monentum Ramadhan ini adalah momen yang tepat untuk kita berbagi dengan sesama. Kita memulai sesuatu dari hal yang kecil seperti berbagi takjil. Mudah mudahan takjil yang kita berikan ini dapat membantu keluarga pasien berbuka puasa,” kata Tito yang juga berprofesi sebagai pengusaha sekaligus praktisi hukum,

Ia menjelaskan, kegiatan berbagi takjil tersebut, sebelumnya juga telah dilakukan bersama dengan relawan Besty dan Parenting setiap Jumat dan Sabtu di lokasi yang berbeda beda di Kota Bukittinggi.

Menurut Tito, pembagian takjil di bulan Ramadhan merupakan sebuah tindakan yang penuh makna dan mulia. Secara sosial, ini adalah bentuk kebaikan dan solidaritas yang mempererat hubungan antar sesama dalam masyarakat.

Sementara itu, Ketua BPC Bukittinggi Haswandi menyebutkan, kegiatan BPC berbagi dengan sesama merupakan program rutin yang dilaksanakan selama bulan ramadhan.

“Kali ini, kita berbagi takjil kepada pasien dan keluarga di RSUD Achmad Muchtar Bukittinggi bersama dengan Heri Tito Rinaldi,” kata Haswandi.

Ia menjelaskan, digandengnya Heri Tito Rinaldi karena adanya persamaan kegiatan di bulan Ramadhan. Kalau Ramadhan tahun lalu, kegiatan yang sama digelar bersama dengan Polresta Bukittinggi.(*).

Exit mobile version