Bulan Penuh Berkah, Defi Endri Berbagi Takjil bersama Tim Bared

Defi Endri bagikan takjil ke pengendara di Bukittinggi.

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.ID – Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan. Melalui momentum bulan suci ini hampir setiap harinya, Dr. Defi Endri, MM, M.Pd membagikan takjil tidak hanya di Bukittinggi tetapi juga mencapai daerah Agam, seperti yang dilakukan di Tilatang Kamang dan beberapa lokasi lainnya.

Menurut Defi Endri, semangat berbagi ini merupakan bagian dari kehidupan yang membawa berkah, terutama di bulan Ramadan. Tim Bared (Barisan Relawan Elit Dev) turut berkolaborasi dengan Karang Taruna Kota Bukittinggi dalam kegiatan berbagi takjil. Meskipun masih berada di luar kota, mereka berkomitmen untuk menyebarkan kebaikan di Bukittinggi dan sekitarnya.

Koordinator lapangan tim Bared, Hendra, menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil dilakukan tidak hanya di Kota Bukittinggi, tetapi juga di Kabupaten Agam, kedepannya akan dilaksanakan di Matur, Maninjau, Lubuk Basung, serta beberapa panti asuhan dan lembaga kemanusiaan. Ini adalah bentuk komitmen untuk membantu anak yatim dan masyarakat membutuhkan, ujarnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Zulfahmie, didukung oleh Ketua Karang Taruna Kota Bukittinggi, M. Nazif, dan Sekretaris Desi Yurni, bersama dengan 24 KSB karang taruna se Kota Bukittinggi, berhasil membagikan paket takjil kepada masyarakat.

Kegiatan ini menjadi rutinitas tahunan karang taruna untuk mempererat tali silaturahmi dan mendapatkan berkah di bulan Ramadan.

Tahun ini, konsep kegiatan berbeda dari sebelumnya, dengan melibatkan seluruh karang taruna di 24 kelurahan yang ada di Bukittinggi, bergerak door to door untuk membagikan takjil kepada masyarakat, sesuai dengan target yang ditentukan.

Senada juga disampaikan ketua Karang Taruna Kota Bukittinggi, M. Nazif, rasa terima kasih kepada semua donatur dan pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Sebanyak 2.500 takjil berhasil didistribusikan kepada masyarakat Bukittinggi secara langsung ke rumah mereka, semoga semua panitia dan kader karang taruna mendapatkan pahala dari Allah SWT atas kebaikan yang telah dilakukan,” pungkas M.Nazif.

Exit mobile version