Dr. Defi Endri, MM, M.Pd Bakal Calon Walikota Bukittinggi Undang Warga IKTR Bukittinggi Buka Puasa Bersama

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.ID– Dihadiri oleh lebih kurang 60 warga IKTR (Ikatan Keluarga Tanjung Raya) , buka puasa bersama yang digagas oleh Dr.Defi Endri, MM, M.Pd, salah satu tokoh pendidikan Sumbar, pengusaha, sekaligus bakal calon Walikota Bukittinggi berjalan dengan penuh kekeluargaan.

Acara buka puasa tersebut diselenggarakan Senin (1/4/2024) kemarin, bertempat di salah satu restoran di Simpang Jambu Air, Kabupaten Agam.

Turut hadir pada acara tersebut Edison Katik Basa sebagai Sekretaris Dewan Pembina IKTR sekaligus anggota DRPD Kota Bukittinggi, Anton, Seketaris IKTR, dan beberapa ketua sektor IKTR berikut anggota,sedangkan Ketua IKTR saat itu berhalangan hadir.

Pada kesempatan tersebut Defi Endri yang juga merupakan Dewan Pembina IKTR Maninjau mengatakan kepeda Halua bahwa agenda buka puasa yaitu silaturahim sekaligus menyampaikan niat kepada warga IKTR bahwa ia akan mencalonkan diri pada pilkada November 2024 nanti.

‘Kegiatan ini merupakan sarana menjalin silaturahmi antar semama anggota dan pengurus, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh atas pencalonan saya menjadi Wakil Walikota Bukittinggi atau Bupati Agam,” ujar Pembina SMK Kesehatan Genus Sumbar sekaligus SMA Praja Nusantara Sumbar ini.

Pada kesempatan yang sama Edison Katik Basa, selaku Sekretaris Dewan Pembina IKTR sekaligus mantan Ketua IKTR menyatakan dukungannya kepada Defi Endri. Menurutnya sangat penting untuk memilih pemimpin yang tepat yang akan diusung di Pilkada mendatang.

“Masyarakat harus bersatu dalam mendukung kandidat atau tokoh yang memang mempunyai kemampuan dan rekam jejaknya diakui selama ini,” jelasnya.

Acara buka puasa yang penuh kekeluargaan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan Defi Endri juga membagikan oleh-oleh sarung kepada warga yang hadir saat itu. (*)

Exit mobile version