Masjid Taqwa Sungai Betung Koto Baru Kembali Terima Bantuan dari PT Transco Pratama

HARIANHALUAN.ID – Mesjid Taqwa Sungai Betung, Kecamatan Koto Baru kembali mendapat kucuran dana Corporate Social Responsibiliti (CSR) dari PT Transco Pratama, Rabu (15/06/22). Bantuan tersebut diterima langsung pengurus mesjid setempat.

Ketua Mesjid Taqwa Khairudin didampingi Kepala Jorong dan pengurus lainnya, bantuan sebesar Rp20 juta dari CSR PT. Transco Pratama akan digunakan untuk tambahan pembangunan kubah mesjid.

Menurutnya, bantuan dari perusahan yang bergerak di bidang pengolahan bahan olahan karet (Bokar) tersebut, sudah sangat banyak sejak dimulainya pembangunan Mesjid Taqwa.

Ia menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada manajemen Incasi Raya Group yang berdampingan dengan perusahaan tersebut, karena sudah mencurahkan perhatian terhadap pembangunan Masjid Taqwa.

Factory Manager PT Transco Pratama Rudy Wijaya didampingi wakil manajemen Frengky Satria, S.Pd dan Staf CSR IRG, Parlin Romansyah, mengatakan, CSR merupakan kewajiban bagi perusahaan sesuai dengan regulasi yang ada.

Untuk CSR PT Transco Pratama, ada beberapa bidang salah satunya bidang keagamaan. Khusus untuk Mesjid Taqwa Sungai Betung sudah beberapa kali mendapat bantuan dari PT Transco Pratama karena tidak jauh dari perusahaan.

Ia berharap agar bantuan yang diberikan oleh perusahaan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Sungai Betung dan jama’ah mesjid. (*)

Reporter: Maryadi

Exit mobile version