POLRI PEDULI: Giliran Polres Dharmasraya Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Tukang Ojek dan Sopir Truk

Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayid Malik Ibrahim, pimpinan Baksos HUT Satlantas. MARYADI

HARIANHALUAN.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Dharmasraya menyalurkan bantuan sosial dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke-67 2022 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022.

Dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) tersebut, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.I.K., menyampaikan, kegiatan Baksos ini sudah dimulai dari sejak 05/09/2022 dengan melibatkan seluruh anggota Satlantas Polres Dharmasraya.

“Adapun paket yang tersedia ratusan paket sembako kepada masyarakat yang layak menerima. Bansos ini sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap masyarakat”, kata Iptu Sayyid Malik.

Paket sembako katanya, dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak pasca pandemi Covid – 19. Sasarannya, selain kepada masyarakat pengguna jalan, tukang ojek, supir truk serta yang lainnya dianggap layak menerima . “Insya Allah, kegiatan ini akan kami laksanakan rutin sampai tanggal 22 September 2022 mendatang,” tuturnya.

Kasat Lantas yang murah senyum ini mengatakan, kegiatan ini mengawali kegiatan menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang puncaknya akan diperingati setiap tanggal 22 September. “Semoga apa yang kita berikan kepada warga ini bermanfaat,” imbuhnya.

Aksi sosial ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik, yang diikuti oleh anggota Satlantas Polres Dharmasraya, serta langsung menyerahkan paket sembako sebanyak 53 paket kepada pengemudi ojek, buruh tani, dan korban Laka lantas.

Bukan itu saja, dalam kegiatan Baksos itu Kasat Lantas juga memberikan Edukasi kepada pengemudi ojek terkait dengan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). (*)

Penulis: Maryadi

Exit mobile version