Warga Gunung Medan Curahkan Keinginan Pada Polisi

HARIANHALUAN.ID – Masyarakat Gunung Medan meminta kepada Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah agar ditingkatkan patroli khususnya di sekitar Masjid Agung Dharmasraya yang berdiri di Nagari Gunung Medan.

Pasalnya, tingginya kunjungan dan berkumpul warga di sekitar masjid kebanggaan Dharmasraya disanksikan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, warga menyampaikan curahan hatinya di depan Kasat Reskrim Iptu Dwi Angga Prasetyo dan Kasat Binmas AKP Azriman di salah satu rumah makan di Gunung Medan, Jumat (20/1/2023), yaitu diduga banyaknya muda mudi yang menghisap lem.

Di sela-sela kegiatan itu, kasat binmas dan reskrim juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam mengantisipasi kejadian yang dimungkinkan terjadi dan sosialisasi hukum kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, kasat reskrim dan binmas akan menampung dan mengakomodir keluhan warga, serta akan disampaikan pada pimpinan untuk menjawab dan mencari solusi yang terbaik.

“Kegiatan ini merupakan bentuk wujud nyata kepedulian Polres Dharmasraya dalam menjaga silaturahmi dan harkamtibmas di tengah masyarakat, serta mendengarkan permasalahan dan keluhan masyarakat terhadap perkembangan situasi pada saat ini,” kata Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kasubsi Penmas Ipda Marbawi kepada Harianhaluan.id.

Turut hadir Bhabinkamtibmas Nagari Gunung Medan, Aipda Agus, Wali Nagari Gunung Medan, Khairul Rasyid Datuk Sinaro, Iskandar Datuk Bandaro tokoh masyarakat Gunung Medan dan kepala jorong di Nagari Gunung Medan. (*)

Exit mobile version