Sejumlah Kasat, Kapolsek dan Kabag di Polres Dharmasraya Gelar Sertijab

MARYADI - DHARMASRAYA

Kapolres Dharmasraya AKBP. Nurhadiansyah, SIK, pimpin Sertijab. Maryadi

HARIANHALUAN.ID – Sejumlah Kabag, Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Dharmasraya, berpindah tugas. Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Dharmasraya AKBP. Nurhadiansyah, Senin, (10/04), di Mapolres setempat.

Sertijab ini dihadiri, para PJU, para Kasat, para Kapolsek, para kasi,Bhayangkari dan personil Polres Dharmasraya.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kompol Suyatno,S.I.K,M.H jabatan lama Waka Polres Dharmasraya jabatan baru Kasubbagdumasanwas Itwasda Polda Sumbar, jabatannya digantikan oleh Kompol Andri Nugroho Saputro, SE, S.IK.

Begitu pula jabatan Kabag Ops. Kompol Lazuardi, S. Sos, digantikan oleh Kompol.Eliswantri, dimana kedua orang saling berganti jabatan Kabag Ops dan Kabag Ren di Polres Dharmasraya.

Selanjutnya Kapolsek Koto Baru diganti dari Itu Iin Cendri kepada AKP Hendriza SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Binkar Polres Dharmasraya, Iptu Iin Cendri S.H.MH mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Pulau Punjung menggantikan Kapolsek sebelumnya Iptu Rasfaisal, S.H.

Selain itu, Kasat Reskrim Iptu Dwi Angga Prasetyo, S, Tr.K, S.I.K
mendapat jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Pesisir Selatan, sedangkan Kasat Reskrim Polres Dharmasraya disandang oleh Iptu Heri Yuliardi, S.Tr.K.M.H yang sebelumnya sebagai Ps. Paur Subbagminopsnal Bagminopsnal Ditsamapta Polda Sumbar.

Kapolres Dharmasraya AKBP. Nurhadiansyah, SIK, dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang melaksanakan serah terima.
Dimana mutasi di tubuh Polri ini adalah untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan organisasi serta penyegaran dan juga bentuk pembinaan terhadap karier personil.

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Kompol Suyatno. S.I.K.M.H, atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di Polres Dharmasraya dan semoga sukses ditempat tugas baru sebagai Kasubbagdumasanwas Itwasda Polda Sumbar.

Lebih lanjut Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Kompol Andri Nugroho Saputro selaku Waka dan Iptu Heri Yuliardi sebagai Kasat reskrim. “Mari secepatnya beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas barunya di jajaran Polres Dharmasraya, silahkan menyesuaikan dengan program-program kerja kita yang sudah berjalan,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan Terima kasih kepada Kompol Lazuardi dan Kompol Eliswantri, AKP Hendriza, Iptu Dwi Angga Prasetyo, Iptu Iin Cendri dan Iptu Rasfaisal beserta istrinya yang sudah sukses mendampingi dalam pelaksanaan tugas dan kinerja suaminya selama ini.

Kepada Kabag dan kapolsek yang sudah memperoleh promosi jabatan baru yang diberikan pimpinan Polda Sumatera barat dilingkungan Polres Dharmasraya, agar segera menyesuaikan diri dari lingkungan tugasnya yang baru dalam rangka upaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Jadikan jabatan ini sebagai amanah dari Tuhan yang maha Esa untuk pengabdian dan amal ibadah serta bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab dengan meningkatkan profesionalisme dan kinerja yang terbaik bagi Polri.

Pada kesempatan itu Kapolres Nurhadiansyah juga mengingatkan kepada seluruh personil Polres Dharmasraya bahwa saat ini polri sedang berupaya keras mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Polri. untuk itu mari bersama-sama menjaga nama baik Polri, kita bekerja di Polri ini tidak menjadikan kita kaya akan tetapi dapat memberi kehidupan yang layak bagi keluarga kita,” tutupnya. (*)

Exit mobile version