Incasi Raya Group Bantu Liluper FC

Staf CSR Incasi Raya Group Parlin Romansyah didampingi Wakil Manajemen Frengky Satria menyerahkan mesin potong rumput untuk LILUPER FC.maryadi

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.ID – Pemuda Nagari Koto Baru kembali mendapat kucuran dana Coorporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT.Transco Pratama Sungai Betung, Sabtu (13/5), berupa dua unit mesin potong rumput.

Menurut Factory Manager Rudi Wijaya didampingi Wakil Manajemen Frengky Satria dan Staf CSR Incasi Raya Group (IRG) Parlin Romansyah, menjelaskan, kedua unit mesin potong rumput tersebut bernilai Rp 10 juta.

Mesin potong rumput tersebut adalah CSR Transco Pratama tahun 2023 bidang Pemuda dan Olahraga untuk lapangan sepak bola LILUPER FC Lubuak Pering Nagari Koto Baru.

Dikatakannya, Transco Pratama Sungai Betung setiap tahunnya terus mengucurkan dana CSR sesuai dengan regulasi yang ada di Negara RI ini, ada bidang pendidikan, pemuda dan olahraga, sosial budaya keagamaan, lingkungan hidup dan lain sebagainya sesuai dengan proposal yang diajukan oleh masyarakat khususnya masyarakat yang ada disekitar perusahaan berdiri yaitu di Nagari Koto Baru dan Ampang Kuranji.

Ketua umum LILUPER FC Deni Suwanda,S.Ag, mengatakan, ia atas nama pemuda Lubuk Pering khususnya dan pemuda nagari Koto Baru umumnya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Transco Pratama Sungai Betung yang sangat tinggi perhatiannya terhadap nagari Koto Baru.

Ia berharap apa yang sudah diberikan oleh pihak perusahaan dapat dimanfaatkan oleh pemuda dan masyarakat umumnya.

Ia berharap kepada perusahaan lain yang ada di Nagari Koto Baru dapat mencontoh apa yang sudah dilakukan oleh Transco Pratama Sungai Betung yang benar benar menjalankan perusahaan sesuai dengan regulasi yang ada.

Begitu pula Wali Nagari Koto Baru NS. Anggun Saputra,S.Kep, juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Transco Pratama Sungai Betung yang sudah banyak memberikan bantuan dari sana CSR untuk masyarakat Koto Baru dari berbagai bidang.

“Kami atas nama masyarakat koto Baru tidak bosan bosannya menyampaikan apresiasi terhadap Transco Pratama Sungai Betung yang sudah sangat banyak mengucurkan dana CSR untuk masyarakat Koto Baru,” tutupnya. (mdi)

Exit mobile version