Dinsos Dharmasraya Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.ID – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Dharmasraya serahkan bantuan terhadap warga terkena musibah kebakaran, Selasa (23/1/2024) di Jorong Tanjung Limau, Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat.

Pada kesempatan itu, bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Dharmasraya, Martin Efendi kepada korban kebakaran.

Selain itu juga tampak dihadiri, oleh Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Irmon, Ampera Datuak Labuan Basah dan Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung, David Iskan, serta tokoh masyarakat setempat Loni Zulkarnain.

Menurut Kepala Dinas Sosial P3APPKB, ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kepada korban kebakaran agar dapat meringankan bebannya dan juga bisa dimanfaatkan.

“Kita mewakili Pemerintah Kabupaten Dharmasraya turut berduka atas musibah ini, semoga korban diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini dan bapak bupati menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir dalam penyerahan bantuan ini. Beliau menitipkan salam kepada korban kebakaran,” kata Martin Efendi.

Ia juga menyampaikan bahwa Insyaallah kedepannya bantuan untuk memperbaiki rumah akan diusulkan Dinas Sosial P3APPKB Kabupaten Dharmasraya.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa membantu untuk perbaiki rumah saudara kita ini,” ucapnya.

Sementara Yasmiati (IRT), korban kebakaran, menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga terhadap Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya telah cepat tanggap untuk membantu dirinya dalam musibah kebakaran ini.

“Segala bantuan yang diberikan Pemerintahan Dharmasraya ini akan kami manfaat kan sebaik mungkin,” ucap Yasmiati, dengan wajah berkaca-kaca. (*)

Exit mobile version