TSR IV Dharmasraya Disuguhi Menu Gulai Pucuak Ubi

Teks Foto: Ketua TSR IV Ade Sudarman Anwar memberikan sambutan dan informasi bagi jamaah mesjid Jami’ Pulau Mainan. maryadi

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.ID – Gulai Pucuak ubi (gulai daun singkong -red) suguhan paling enak untuk Tim Safari Ramadhan (TSR ) IV, Kabupaten Dharmasraya, yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ade Sudarman Anwar, S.Pd, di Nagari Pulau Mainan, Kecamatan Koto Salak.

Tim yang terdiri dari 19 orang itu berbuka puasa bersama dengan masakan yang disuguhkan oleh ibu ibu Bundo kanduang nagari setempat.”Gulai pucuak ubi sabana lamak,” ungkap Ketua Tim IV, yang juga Ketua DPD PAN Dharmasraya itu.

Pada kesempatan itu, setelah berbuka puasa bersama TSR dengan pemuka masyarakat setempat, yang dilanjutkan dengan shalat berjamaah. Ketua TSR IV Kabupaten Dharmasraya, menyampaikan pesan pesan kepada masyarakat, dimana pesta demokrasi sudah selesai , baik ditingkat daerah sampai ke tingkat pusat.

Apapun hasilnya kata Ade Sudarman Anwar yang digadang gadang kan akan maju pada Pilkada Dharmasraya mendatang, mari kita terima dan masyarakat Dharmasraya harus selalu menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari.

Jangan sampai kata politisi muda Dharmasraya ini, pesta demokrasi atau Pemilu akan menjadi bahan untuk perpecahan di tengah tengah masyarakat, tetapi sebaliknya jadikanlah Pemilu untuk kebersamaan.

Pada kesempatan itu, Ketua TSR IV Ade Sudarman Anwar, menyerahkan bantuan untuk Mesjid Jami’ Pulau Mainan sebesar Rp 10 juta, Al-Qur’an dan tempat baca Alquran serta tikar shalat.

Acara tersebut juga diisi ceramah agama oleh mubaligh Abdul Wahid, SIQ, S.PdI, untuk menyejukkan suasana bulan suci Ramadhan.

Pengurus Mesjid Jami’ Pulau Mainan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada TSR IV dan Pemkab Dharmasraya yang sudah mengagendakan TSR ke Mesjid Jami’ Pulau Mainan ini.(*)

Exit mobile version