Koperasi Sawit Pusako Ninik Mamak Nagari Sikabau Salurkan Santunan bagi Penderita Penyakit Khusus

Koperasi Sawit

Koperasi Sawit Nagari Sikabaumenyerahkan santunan kepada warga yang mengalami penyakit khusus, Rabu (24/4/2024). IST

DHARMASRAYA, HALUAN– Koperasi Sawit Pusako Ninik Mamak Nagari Sikabau (KS-PNM) menyerahkan santunan sosial kepada Gali Ibadurrahman (12) warga Jorong Bukit Barangan yang saat ini tengah berjuang melawan tumor yang menggerogoti otaknya.

Santunan koperasi sawit tersebut berupa uang tunai tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua KS-PNM Nagari Sikabau, Herianto Datuak Mandaro, kepada Fitriani (41) yang tak lain adalah ibu kandung Gali Ibadurrahman.

“Santunan ini diberikan adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial KS-PNM terhadap masyarakat. Sebab, KS-PNM sendiri adalah bagian dari masyarakat Nagari Sikabau itu sendiri,” sebutnya.

Sementara itu, Fitriani mengucapkan banyak terima kasih atas Santunan yang telah diberikan oleh KS-PNM Nagari Sikabau. Dan itu menurut pengakuannya tentu sangat membantu sekali.

“Sebab sekarang anak saya tengah melalui tahapan pengobatan yang mengharuskan kontrol sekali seminggu ke RSUP M. Jamil di Padang, yang tentunya itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit,” sebutnya. (*)

Exit mobile version