Afdhal Amran dan Alizar Tanjung Satukan Langkah Menuju Kursi BPC HIPMI Kota Padang

Afdhal Amran dan Alizar Tanjung Bersepakat untuk maju sebagai Calon Ketua Umum dan Sekretaris Umum BPC HIPMI Kota Padang. FAUZI

PADANG, HALUAN—Dua kandidat Ketua Umum BPC HIPMI Kota Padang, yaitu pengusaha muda Afdhal Amran dan Alizar Tanjung, akhirnya bersepakat menyatukan gerakan untuk maju sebagai Calon Ketua dan Sekretaris BPC HIPMI Kota Padang periode 2022-2025.

Kesepakatan tersebut, disampaikan keduanya saat konferensi pers, penyampaian visi misi calon Ketua Umum dan Sekretaris Umum BPC HIPMI Kota Padang di Kafe Chakovi, Jalan Veteran, Kota Padang, pada Sabtu (5/2) siang.

“Dengan kerendahan hati, setelah berdiskusi panjang dan menyamakan persepsi, serta dilandasi keinginan dan harapan demi kemajuan BPC HIPMI Kota Padang kedepannya, saya bersama tim, memutuskan mensupport penuh Afdhal Amran untuk maju sebagai calon ketua umum, dan saya akan mendampinginya sebagai Calon Sekretaris BPC HIPMI Kota Padang, ” ujar Alizar Tanjung.

Lebih lanjut, pengusaha percetakan dan  penerbitan buku RumahKayu Pustaka itu menyebut, keputusan itu diambilnya setelah menimbang bahwa ternyata keduanya, memiliki kesamaan cita-cita dan mimpi, untuk menjadikan BPC HIPMI Kota Padang sebagai wadah yang akan melahirkan pengusaha muda sukses di Kota Padang dan Sumatra Barat.

“Keputusan ini kami ambil, selaras dengan komitmen dan cita-cita kami berdua untuk membangun BPC HIPMI Kota Padang yang lebih baik lagi kedepannya, komitmen ini akan kami pegang seteguh-teguhnya, langit dan bumi menjadi saksi, semuanya murni demi kepentingan dan kemajuan pengusaha muda yang ada di Kota Padang,” ungkapnya.

Senada dengan itu, kandidat Ketua Umum BPC HIPMI Kota Padang, Afdhal Amran juga menyebutkan, komitmen dan kesepakatan yang telah dibuatnya itu, merupakan titik awal, untuk menjawab tantangan yang bakal dihadang oleh para pengusaha muda, di Kota Padang.

“Dari awal, komitmen ini telah kita niatkan untuk mencegah adanya perpecahan di tubuh BPC HIPMI Kota Padang, apalagi mengingat Kota Padang memiliki potensi dan peluang besar untuk melahirkan pengusaha muda, di Kota ini, banyak para pengusaha yang membutuhkan rangkulan BPC HIPMI Kota Padang, daripada energi kita habis percuma menyelesaikan persoalan dan dinamika internal, lebih baik kekuatan yang ada kita satukan,” ucapnya.

Dengan bersatunya dua kekuatan besar pengusaha muda sukses ditubuh BPC HIPMI Kota Padang, Afdhal berharap supaya organisasi itu, dapat berperan dalam menjawab tantangan yang dialami oleh pengusaha muda di Kota Padang belakangan ini.

“Kota Padang memiliki banyak sekali pengusaha muda yang bergerak di segala bidang, kedepannya, apalagi dimasa pandemi seperti ini, melalui gerakan yang akan di motori oleh BPC HIPMI Kota Padang, kita akan mendorong mereka untuk menuju digitalisasi bisnis,” ucapnya lagi. (h/mg-fzi)

Exit mobile version