Ini Tiga Nama Calon Ketua PWI Tanah Datar!

PWI Tanah Datar

PWI Kabupaten Tanah Datar menggelar konferensi, Sabtu (2/7/2022) di Gedung TP PKK Kompleks Rumah Dinas Bupati Tanah Datar. FERI

HARIANHALUAN.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Datar menggelar konferensi, Sabtu (2/7/2022) di Gedung TP PKK Kompleks Rumah Dinas Bupati Tanah Datar.

Tiga calon ketua PWI mengarungi pada musyawarah daerah (musda) pemilihan periode 2022-2025, di antaranya Yuldaveri, Meriyanto dan Chandra Antoni.

Sedangkan yang akan berhak memberikan suara dari anggota PWI berjumlah 30 lebih itu terdapat 18 suara, yaitu anggota yang mengantisipasi kartu PWI pusat (anggota biasa). Dari PWI perwakilan Provinsi Sumatra Barat pun terdapat satu suara sebagai hak memilih.

Konferensi dibuka Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian dan dihadiri Ketua PWI Cabang Sumatra Barat, Heranof Firdaus beserta rombongan, Wakil Ketua DPRD Tanah Datar, Anton Yondra, Kajari Hariyono Sidayat, Kepala Dinas Kominfo Yusrizal, Kabag Prokopim Dedi Triwidono beserta jajaran, Direktur PDAM Tirta Alami Batusangkar, Nazwir, para ketua organisasi wartawan yang ada di Tanah Datar dan undangan lainnya.

Ketua pelaksana Konferensi PWI Tanah Datar, Joni Hermanto menyampaikan terima kasihnya kepada berbagai pihak yang mendukung terlaksananya konferensi tersebut.

“Berakhirnya kepengurusan masa bakti 2019-2022 dan pemilihan ketua definitif masa bakti 2022-2025. Sebagai organisasi kewartawanan pertama dan tertua di Indonesia, PWI mesti menjadi pionir di antara organisasi yang ada dan para wartawan PWI mencerdaskan masyarakat dalam membangun bangsa yang lebih maju ke depan,” kata Joni.

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya atas kelemahan dan kekurangan dalam menyelenggarakan acara oleh pihaknya sebagai panitia. (*)

Exit mobile version