PMI Dharmasraya Terima Dana CSR PT Incasi Raya Group Sebesar Rp20 Juta

Incasi Raya

Staf CSR PT IRG, Parlin Romansyah menyerahkan CSR PT IRG senilai Rp20 juta kepada PMI Dharmasraya. Maryadi

HARIANHALUAN.ID – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Dharmasraya mendapatkan kucuran dana Corporate Social Responsibiliti (CSR) PT Incasi Raya Group (IRG) sebesar Rp20 juta untuk pengadaan tenda kegiatan.

Menurut Parlin Romansyah, Staff CSR IRG kepada Harianhaluan.id mengatakan, penyerahan CSR PT IRG sesuai dengan regulasi yang ada, dimana perusahaan harus menyisihkan sebagian dari laba perusahaan untuk bidang sosial budaya kemasyarakatan, pemuda dan olahraga, lingkungan hidup, serta lainnya.

Hal itu rutin dilaksanakan oleh IRG dan untuk saat ini diserahkan untuk PMI Dharmasraya guna pengadaan tenda kegiatan. “Mudah-mudahan bermanfaat bagi PMI khususnya dan masyarakat umumnya,” ucap Parlin Romansyah.

Ia menyebutkan, kegiatan pengucuran dana CSR secara rutin dan terprogram ini diutamakan untuk masyarakat sekitar perusahaan.

Ketua PMI Dharmasraya yang diwakili Miyarso, menyampaikan ucapan terima kasih kepada IRG yang sudah mencurahkan perhatiannya kepada PMI Dharmasraya.

Hal ini, katanya, diharapkan dapat dicontoh oleh perusahaan lainnya dan dapat dikucurkan juga kepada PMI Dharmasraya untuk dapat dimanfaatkan oleh masyarakat banyak. (*)

Exit mobile version