Teddy Alfonso Kembali Pimpin HIPPI, Alendi Pramulin: Gabung HIPPI Pasti Happy

HIPPI Sumbar

Ketua Umum HIPPI Sumbar Terpilih, Teddy Alfonso bersama tokoh pengusaha muda Kota Padang, Alendi Pramulin. IST

HARIANHALUAN.ID – Tokoh  pengusaha muda Sumbar, Teddy Alfonso kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Sumbar masa bakti 2022-2027 di Musyawarah Daerah (Musda) VIII, yang diselenggarakan di Hotel Truntum, Padang, pada Sabtu (16/7/2022).

Kembali terpilihnya Teddy Alfonso untuk menahkodai kepengurusan HIPPI Sumbar periode kedua ini, disambut hangat oleh tokoh pengusaha muda Kota Padang, yakninya Alendi Pramulin.

Selain menyatakan diri siap untuk mendukung penuh kepengurusan HIPPI di bawah komando Teddy Alfonso, Alen juga menyebutkan bahwa Teddy adalah sosok yang tepat untuk memimpin salah satu organisasi pengusaha, yang telah banyak melahirkan banyak pengusaha sukses di Ranah Minang itu.

“Kakanda Teddy Alfonso, adalah sosok yang tepat untuk memimpin HIPPI. Dengan jiwa muda dan semangatnya yang energik, beliau pasti mampu membimbing, mengayomi dan memberikan pengarahan bagi para pengusaha millenial yang ada di seluruh Sumbar,” ujarnya kepada Harianhaluan.id.

Alen juga menyebutkan, terpilihnya Teddy Alfonso untuk melanjutkan kepemimpinan periode kedua di HIPPI, merupakan angin segar bagi pertumbuhan pengusaha millenial di Ranah Minang.

Sebab, menurutnya, saat ini kebanyakan pengusaha muda Minang, kebanyakan dibiarkan  berjalan sendirian, tanpa diberikan pendampingan dan mentoring bisnis dari orang yang tepat.

“Semoga kedepannya, dengan kembali terpilihnya kanda Teddy Alfonso, HIPPI kembali bersinar dan mampu menjadi inkubator pengusaha muda di Sumbar, dengan gayanya yang khas dan bersahabat, beliau pasti mampu merangkul sebanyak-banyaknya pengusaha millenial lainnya yang ada di Sumbar,” ucapnya.

Alendi Pramulin juga mendorong, agar para pengusaha millenial lainnya yang ada di Ranah Minang, dapat menggabungkan diri di bawah Panji HIPPI. Sebab, menurutnya, untuk menjadi pengusaha millenial sukses, dibutuhkan support system dan jejaring yang luas.

“Bagi pengusaha millenial lainnya yang ada di Sumbar, ayo bergabung dengan HIPPI. Mari  kita bersama-sama bersatu untuk membangkitkan kembali kejayaan pengusaha muda Minang. Gabung HIPPI, pasti happy,” tuturnya. (*)

Exit mobile version