Asli Chaidir: Alhamdulillah! Jemaah Haji Kloter 1 Embarkasi Padang Pulang dengan Jumlah yang Utuh

HARIANHALUAN.id – Sebagai putera daerah dan wakil rakyat daerah pemilihan Sumatera Barat Komisi VIII DPR RI Asli Chaidir turut hadir menyambut  kepulangan Jamaah Haji Kloter 1 Debarkasi Padang di Aula Makkatul Mukkaramah Asrama Haji Embarkasi Padang pada Jumat (15/07).

Jamaah Haji Kloter PDG 01 yang telah mendarat di Bandara Internasional Minangkabau  pada pukul 21.30 WIB dan setelah melalui proses imigrasi dan sampai di Asrama Haji Padang pada pukul 23.10 WIB yang disambut oleh pejabat terkait dengan diiringi lantunan shalawat badar oleh Tim Shalawat.

Diawal sambutannyanya Asli sangat sumringah dengan senyum-senyum tak henti-henti. Betapa tidak, ia sangat bahagia karena 3 doa yang ia ucapkan saat melepas jamaah haji Kloter 1 Padang sebelum berangkat ke tanah suci dikabulkan oleh Allah SWT.

Ketiga doanya yaitu; pertama agar jamaah yang berangkat semua kembali dengan jumlah yang sama saat kepulangan. Kedua jamaah pulang membawa haji mabrur. Ketiga selamat pergi dan selamat pulang.

“Alhamdulillah semua kembali ke Tanah Air, peroleh haji yang mabrur dan semua sehat dan selamat kembali ke aula di asrama haji ini,” ujar Asli.

Ia sangan paham para jamaah sudah tidak sabar untuk sampai ke rumah masing-masing makanya dia bijak dengan menyampaikan hal-hal penting saja sehingga jamaah juga ikut merasakan kebahagian yang dirasakan asli.

Ia melanjutkan semua masalah yang terjadi di Tanah Suci akan dievaluasi dan dbahas oleh  komisi VIII DPR RI sehingga seteleh dievaluasi semua pelayanan berubah kearah lebih baik dimasa depan.

Pesan asli untuk jamaah haji Kloter 1 Padang, is meminta jamaah agar jadi teladan dilingkungan tempat tinggal danjuga mengingatkan para calon jamaah haji berikutnya untuk mengikuti manasik haji dengan baik agar bisa beribadah dengan baik dan tidak manasik lagi sampai di tanah suci.

Harapannya lagi agar semua jamaah sampai kampung segera sehat dari batuk yang dibawa dari tanah suci. (*)

Exit mobile version