Dilepas Walikota, Ny. Genny Hendri Septa Bertekad Bawa TP PKK Padang Terbaik di Jambore Kader PKK Sumbar XIX

HARIANHALUAN.id – Wali Kota Padang Hendri Septa melepas kontingen Kota Padang untuk mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2022 di Kabupaten Agam, Senin (18/7/2022).

Bertempat di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Hendri Septa berpesan kepada kontingen untuk memberikan penampilan terbaik.

“Saya berharap seluruh kontingen yang berlaga pada Jambore Kader PKK mampu tampil optimal,” harap Hendri Septa saat melepas kontingen yang dipimpin Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Genny Putrinda Hendri Septa.

Wako Hendri Septa menekankan agar seluruh kontingen dapat menjaga kesehatan selama di arena Jambore. Kontingen diharapkan menjaga pola makan dan mengonsumsi suplemen.

“Tunjukkan semangat kita, dengan begitu penampilan akan optimal, hasil terbaik dapat kita raih,” kata Hendri Septa.

Selain itu, Hendri Septa menekankan kepada seluruh kontingen untuk tidak mencari menang dalam Jambore tahun ini. Akan tetapi yang paling utama adalah memberikan penampilan terbaik di depan juri.

“Jika sudah begitu, hasilnya kita serahkan kepada Allah,” ujar wali kota.

Seluruh kontingen yang terjun dalam Jambore di Lubuk Basung, Agam, mengikuti seluruh cabang yang dilombakan. Mereka akan beradu tangkas dengan kontingen darah lain selama tiga hari ke depan, 18-20 Juli 2022. Lomba yang diikuti diantaranya lomba yel-yel PKK, lomba vlog, lomba fashion show, dan lainnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Genny Putrinda Hendri Septa mengatakan, persiapan kontingen menghadapi Jambore kali ini terbilang cukup optimal. Hampir setiap waktu kontingen melakukan latihan. Tentunya diharapkan meraih hasil maksimal.

“Tentunya kita sangat mengapresiasi dedikasi yang ditunjukkan kader kita selama ini. Mereka terus latihan dan latihan. Semangat mereka juga luar biasa,” kata Ny Genny Putrinda Hendri Septa.

Ny Genny Putrinda Hendri Septa mengaku optimis mampu meraih hasil terbaik dalam Jambore tahun ini. Namun dirinya menyebut bahwa hasil akhir ada di tangan Allah dan juri yang menentukan.

“Terpenting kita sudah berusaha, mudah-mudahan Padang lebih baik di tahun ini,” harap Ketua TP-PKK Padang itu. (*)

Exit mobile version