Ini Tiga Perwira Polres Sijunjung Dimutasi!

Mutasi Polri

Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi memasangkan tanda kepangkatan kepada pejabat baru dalam upacara sertijab Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Sijunjung, Selasa (2/8/2022) di Mapolres Sijunjung. IST

HARIANHALUAN.ID – Sesuai telegram Kapolda Sumbar Nomor: ST/541/KEP/2022 tertanggal 12 Juli 2022, rotasi dan mutasi di jajaran Polres Sijunjung kembali bergulir.

Jabatan wakapolres, kasat lantas dan kabag ops diganti dalam prosesi sertijab (serah terima jabatan) yang dilaksanakan, Selasa (2/8/2022) di halaman Mapolres Sijunjung yang dipimpin Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.

Jabatan Wakapolres Sijunjung yang sebelumnya dijabat Kompol Syahrul Chan yang alih tugas sebagai Kasubag Renmin Log Polda Sumbar, digantikan Kompol Dwi Yulianto yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Sijunjung, sementara jabatan kabag ops dijabat  Kompol Nahri Syukra yang sebelumnya menjabat Kapolsek Padang Utara. 

Selain itu, jabatan Kasat Lantas Polres Sijunjung yang sebelumnya dijabat AKP Bayful Yendri, yang alih tugas di Unit Kaka Ditlantas Polda Sumbar digantikan AKP Zamrinaldi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya.

Muhammad Ikhwan Lazuardi menyampaikan bahwa Polres Sijunjung merasa kehilangan dengan pindahnya kedua pejabat teras Polres Sijunjung saat ini, karena selama ini kedua pejabat Polres tersebut telah bekerja sama dengan semua jajaran dalam mewujudkan pengayoman masyarakat Kabupaten Sijunjung.

“Kita ucapkan selamat bertugas di tempat baru dengan dedikasi yang cemerlang dan rasa keluargaan yang ada tetap kita pertahankan, dimanapun kita berjumpa nanti. kita di Polres Sijunjung ini tetap menganggap bapak sebagai keluarga besar Polres Sijunjung. Selain itu, kami terbuka buat pejabat yang pernah bertugas di sini untuk terus bersilaturahmi ke Mapolres ini,” ujar Lazuardi.

Kepada pejabat wakapolres yang baru, Kapolres Sijunjung menegaskan, tidak perlu adaptasi lagi, tetapi langsung eksen dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya selaku pembina anggota secara interen.

“Kepada pejabat kabag ops dan kasat lantas  yang baru selamat datang dan selamat bergabung bertugas di Polres Sijunjung,” ucapnya. (*)

Exit mobile version