Pasar Nagari Paraman Raih Juara 2 Lomba Pasar Rakyat Tingkat Sumatra Barat

Nagari Paraman

HARIANHALUAN.ID – Pasar Nagari Paraman, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, berhasil meraih juara 2 tingkat Provinsi Sumatra Barat Tahun 2022 kategori pasar rakyat yang dikelola pemerintah nagari.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pasbar, Pahrein mengungkapkan, penyerahan hadiah lomba pasar rakyat yang dikelola pemerintah nagari Tahun 2022 tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Perindag Provinsi Sumatra Barat, Asben Hendri.

Sebagai juara 2 tingkat Provinsi Sumatra Barat, Pasar Paraman menerima hadiah berupa uang tunai sebesar Rp20 juta, yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pasbar, Pahrein didampingi Wali Nagari Rabi Jonggor, Niswan Adil.

Sebelumnya Pasar Paraman yang terletak di Kecamatan Gunung Tuleh menjadi perwakilan Kabupaten Pasaman Barat dalam lomba pasar rakyat yang dikelola pemerintah nagari Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumbar.

Ia bersyukur atas prestasi yang diraih tersebut. Walaupun tidak mendapatkan juara 1 tingkat Provinsi Sumbar, ia bersama jajaran nagari akan selalu berbenah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di Paraman.

“Memang kita ingin mendapatkan juara 1. Namun, juara 2 ini saja rasanya sudah bangga, karena ini tingkat Sumbar. Masih banyak daerah lain yang pasar rakyatnya lebih bagus. Walaupun begitu kita tetap berkomitmen untuk terus memperbaiki sarana dan prasarana pasar nagari yang ada. Mulai dari WC, sarana berdagang hingga keberadaan musala,” ujar Pahrein. (*)

Exit mobile version