Setiap Minggu, Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian Kunjungi Masyarakat di Pelosok

Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian

Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian

HARIANHALUAN.ID – Untuk menyampaikan pesan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Agam kepada masyarakat, Kapolres AKBP Ferry Ferdian melakukan kunjungan ke daerah pelosok bersilaturahmi dengan masyarakat. 

“Kunjungan itu setiap minggu saya lakukan sembari olahraga sore dengan melibatkan para pejabat Polres,” ucapnya pada Minggu (28/8/2022).

Dilanjutkan Ferry, kunjungan dilakukan di Data Munti Kecamatan Palembahan, Silayang, Kecamatan Lubuk Basung, Dama Gadang, Kecamatan Tanjung Raya dan lainnya. Kunjungan itu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, tokoh adat, alim ulama, perangkat nagari dan lainnya. 

“Ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah itu,” katanya. 

Dengan cara itu, Ferry berharap kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Agam menjadi aman dan kondusif. 

Ferry mengakui, peran serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sangat dibutuhkan dalam melaporkan adanya transaksi narkotika ke pihak berwajib. Selain itu, melaporkan adanya warga yang bermain judi, perbuatan yang melanggar aturan yang berlaku. 

Polres Agam, tambahnya, akan segera menindaklanjuti laporan tersebut untuk menangkap para pelaku apabila ada laporan dari warga. “Tanpa ada dukungan dari masyarakat, maka kita sulit untuk mengungkap kasus tersebut,” tuturnya. (*)

Exit mobile version