Polres Agam Berikan Bantuan Sosial Pada Warga Kurang Mampu

Polres Agam

Jajaran personel Polres Agam membagikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu. IST

HARIANHALUAN.ID – Naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Kepolisian Resor (Polres) Agam memberikan bantuan sosial kepada sopir bus, tukang ojek dan masyarakat kurang mampu.

Kegiatan pemberian bantuan sosial itu dilaksanakan di Jalan Gajah Mada Lubuk Basung, Kabupaten Agam, dan berbagai lokasi sekitar wilayah hukum Polres Agam pada Rabu (7/9/2022), yang melibatkan sebagai pelaksana untuk membagikannya seluruh jajaran Polres maupun Polsek.

Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian menyebutkan, ada puluhan paket sembako yang dibagikan pihaknya, yaitu berupa beras, minyak goreng, telur, gula, indomie dan sedikit uang jajan.

“Bantuan sosial ini kami berikan secara langsung kepada sopir, tukang ojek dan masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Lanjut Ferry Ferdian, pemberian bantuan sosial ini baru kali pertama diberikan yang bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi masyarakat yang tidak mampu.

Karena, usai kenaikan harga BBM, harga sembako juga melambung tinggi, sehingga masyarakat yang tidak mampu merasa kesulitan untuk membelinya.

Ferry Ferdian mengatakan, saat ini pihaknya sudah menyiapkan ratusan paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. “Kita sisihkan sedikit harta untuk masyarakat yang tidak mampu, walaupun tidak seberapa, harapannya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Kedepanya, program pemberian bantuan ini akan digelar setiap hari hingga akhir September 2022. (*)

Exit mobile version