Polres Pasaman Barat Salurkan 100 Paket Sembako di Jorong Pinaga Talamau 

Polres Pasbar

Kabag SDM Polres Pasaman Barat, Kompol Muzhendra foto bersama dengan keluarga yang menerima sembako di Jorong Pinaga. Osniwati

HARIANHALUAN.ID – Polres Pasaman Barat kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini dilaksanakan di Dusun III Jorong Pinaga, Nagari Persiapan Pinaga, Kecamatan Pasaman, Rabu (7/9/2022).

Kegiatan penyaluran bantuan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Pasaman Barat, Kompol Muzhendra.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP M. Aries Purwanto melalui Muzhendra mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu diperuntukkan bagi masyarakat di Jorong Pinaga, Nagari Persiapan Pinaga, Kecamatan Pasaman.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Pasaman Barat, untuk masyarakat kurang mampu di tengah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM),” ujarnya.

Dijelaskannya, adapun bantuan sembako yang disalurkan pada hari ini sebanyak 100 paket kepada penerima, masing-masing paket berisikan minyak goreng, gula pasir dan mie instan.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat, semoga bantuan yang sudah diterima dapat mengurangi beban ekonomi usai kenaikan harga BBM dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya. (*)

Exit mobile version