Ruas Jalan Aie Amo-Maloro Rusak, Warga Minta Pemkab Sijunjung Segera Perbaiki Jalan

Jaln berlobang

Sebuah kendaraan saat melalui kondisi ruas jalan kabupaten, Air Amo-Maloro, Kecamatan Kamang Baru, yang mengalami kerusakan. IST

HARIANHALUAN.ID – Sejumlah titik ruas jalan kabupaten antara Aie Amo-Maloro yang ada di Kecamatan Kamang Baru, mengalami kerusakan. Kondisi ruas jalan yang rusak tersebut sudah berlangsung cukup lama. 

Salah seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya menuturkan bahwa jalan tersebut merupakan akses utama warga sekitar untuk transportasi.

“Akses jalan tersebut merupakan akses utama warga pak, dan jika kondisi ini dibiarkan terlalu lama, maka suatu saat nanti akan memakan korban jiwa,” ujarnya, Senin (12/9/2022).

Menurutnya, para pengendara yang melewati ruas jalan tersebut harus ekstra hati-hati jika melaluinya, serta harus pandai memilih jalan yang akan dilalui agar tidak terjerembab ke jalan yang berlobang dalam.

Warga masyarakat setempat beharap agar Pemkab Sijunjung segera mungkin untuk memperbaiki jalan kabupaten yang rusak parah itu.

“Kami minta pemkab dan pihak terkait untuk segera memperbaiki ruas jalan kabupaten yang mengalami kerusakan parah, agar warga bisa beraktivitas tanpa takut harus terperosok ke dalam ruas jalan yang berlubang,” tuturnya. (*)

Exit mobile version