Enam Pejabat Administrator dan Pengawas Pemko Bukittinggi Dilantik 

Pelantikan

Pelantikan dan pengambilan sumpah enam pejabat administrator dan pengawas di Aula Balaikota, Senin (3/10/2022). IST

HARIANHALUAN.ID – Enam pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Bukittinggi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Bukittinggi diwakili Asisten III Setdako Syafnir di Aula Balaikota Bukittinggi, Senin (3/10/2022).

Enam pejabat yang dilantik itu, yakni Deti Oktaveni sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat, Sanora Yuder sebagai Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan, Siziono Erik Apriyanto sebagai Kepala Seksi Penyelamatan Kebakaran dan Layanan Medis Darurat Ambulance Dinas Kebakaran.

Kemudian Anggun Putra, sebagai Kepala Seksi Pencegahan Kebakaran Dinas Kebakaran, Yudho Algama Daniel sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Dinas Kebakaran, Rudi Syarif Putra sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan.

Asisten III Setdako Bukittinggi, Syafnir menyampaikan, proses mutasi pejabat administrator dan pejabat pengawas ini merupakan suatu hal yang biasa. Bagi pejabat yang mendapat promosi, merupakan suatu penghargaan atas penilaian kinerja dari pejabat yang bersangkutan.

“Kepada yang dilantik kami ucapkan selamat atas amanah yang diberikan. Tugas ini merupakan amanah yang harus dilakukan dengan penuh tanggungjawab,” kata Syafnir.

Menurutnya, amanah yang diberikan saat ini harus bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan visi misi Bukittinggi Hebat yang berlandaskan Adat Basandi Syara-Syara Basandi Kitabullah.

“Ada core values ASN yang harus diimplementasikan. ASN harus BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif). Ini tidak hanya slogan, tapi benar benar harus dilaksanakan,” ujar Syafnir. (*)

Exit mobile version