PT Transco Pratama Kucurkan Dana CSR Bidang Sosial Keagamaan Rp10 Juta Pada Masjid Raya Ampang Kuranji

HARIANHALUAN.ID – PT Transco Pratama Sungai Betung kembali kucurkan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) bidang sosial keagamaan sebesar Rp10 juta.

Bantuan berupa keranda jenazah, tempat mandi jenazah, keranda usung jenazah yang terbuat dari bahan stainless, cangkul dua pcs, sekop dua pcs, keranjang plastik lima pcs, dodos dua pcs, baling dua pcs itu diserahkan oleh Manager Factory Rudi Wijaya didampingi Wakil Manajemen Frengky Staria kepada Wali Nagari Ampang Kuranji, Nobon Piliang bersama Ketua Masjid Raya Ampang Kuranji, Rinto Ernandi dan Ketua Pemuda Mardhatillah, Rabu (5/10/2022) di Ampang Kuranji.

Ketua Masjid Raya Rinto Ernandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak manajemen perusahaan yang sudah mencurahkan perhatiannya untuk masyarakat Ampang Kuranji khususnya. Perhatian yang diberikan oleh Transco Pratama sudah sangat banyak, apakah itu bantuan untuk musala, bantuan bidang pendidikan untuk anak-anak kurang mampu, serta bantuan untuk pemuda.

Begitu pula Wali Nagari Ampang Kuranji, Nobon Piliang, atas nama masyarakat Ampang Kuranji sangat berterima kasih kepada manajemen Transco Pratama yang sudah banyak memberikan perhatian untuk masyarakat Ampang Kuranji.

Ia berharap, agar perhatian tersebut akan terus berlanjut dan menjadi contoh bagi perusahaan perusahaan yang ada di sekitar Ampang Kuranji dan Kecamatan Koto Baru.

Manager Factory Transco Pratama, Rudi Wijaya berharap apa yang sudah diberikan pihak perusahaan yang ia pimpin dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Ampang Kuranji.

Kepada harianhaluan.id ia mengatakan, kucuran dana CSR PT Transco Pratama rutin dilaksanakan setiap tahun, hal itu merupakan regulasi yang sudah ada bahwa perusahaan perusahaan wajib menyisihkan dananya untuk CSR.

Untuk Transco Pratama, katanya, ada beberapa bidang penyerahan dana CSR, ada bidang sosial keagamaan, pemuda dan olahraga, pendidikan serta lingkungan hidup.

“Mudah-mudahan penyaluran dana CSR akan terus berjalan dengan baik,” tuturnya.(*)

Exit mobile version