Partisipasi Kemanusiaan, Grand Basko Hotel Gelar Donor Darah

HARIANHALUAN.ID – Ikut berpartisipasi dalam hal kemanusiaan, Grand Basko Hotel kembali menggelar donor darah, Rabu (19/10/2022) di Zello Lounge Hotel.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap enam bulan sekali yang sudah berjalan sejak 2019.

General Manager Grand Basko Hotel, Nando Basko mengatakan bahwa kegiatan rutin tersebut juga didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan juga didukung oleh Basko Grand Mall dan Haluan Basko group.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa membantu masyarakat di Sumatra Barat (Sumbar) yang membutuhkan darah. Karena setetes darah tentu berharga bagi yang membutuhkan,” ujar Nando.

Ia menyebutkan, ke depan pihaknya bertekad kegiatan rutin tersebut bisa dipercepat hingga sekali dalam tiga bulan berjalan. Hal tersebut supaya darah yang dibutuhkan bisa segera disalurkan.

“Kami berterima kasih kepada karyawan hotel, mall, Haluan, dan relasi serta rekan-rekan dan masyarakat yang hari ini mendonorkan darahnya. ke depan semoga lebih meningkat lagi masyarakat yang mendonorkan darahnya dan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ucap Nando.

Salah seorang pendonor, Mega mengaku senang dengan kegiatan tersebut karena bisa ikut mendonorkan darahnya bagi yang membutuhkan. Ia berharap kegiatan tersebut bisa terus berjalan secara berkala.

“Bagi kita yang menyumbangkan darah tentu ini menjadi pahala pastinya. Dan bagi yang menerima nantinya tentu menjadi bermanfaat saat ia membutuhkan untuk pengobatannya. Kegiatan yang digelar oleh Basko Hotel ini patut untuk menjadi contoh bagi instansi lainnya,” ucap Mega. (*)

Exit mobile version