HUT Ke-74, Harian Haluan Berbagi Bersama Panti Asuhan Aisyiah Lubuk Alung

HARIANHALUAN.ID – Keluarga besar Harian Haluan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiah Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. Penyerahan bantuan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Haluan ke-74.

Haluan Peduli ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan, dengan memberikan santunan kepada panti asihan,” kata rombongan pimpinan Haluan, David Ramadian saat menyerahkan bantuan di Padang Pariaman, Kamis (27/10/2022).

David menyampaikan, kegiatan ini rutin dilakukan di Padang dan tahun ini pihaknya sengaja mengembangkan sampai ke Padang Pariaman.

“Kami sangat berbahagia bisa hadir bersama dengan keluarga besar Panti Asuhan Aisyiah Lubuk Alung ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, David juga memberikan motivasi kepada anak-anak di panti tersebut untuk selalu semangat, serta taat beribadah.

“Rajin belajar, beribadah dan selalu doakan orangtua kita. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah dan dimudahkan semua aktivitas serta rezeki,” katanya, yang juga menjabat sebagai Manager Bisnis dan Digital Harian Haluan.

Acara penyerahan santunan Haluan Peduli ini juga dihadiri Sekretaris Aisyiah Padang Pariaman dr. Meri. Ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Haluan yang telah menyalurkan bantuan kepada panti tersebut.

“Kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian yang dilakukan oleh Haluan ini,” katanya.

Ia juga berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut pada tahun berikutnya, sehingga bisa meringankan panti asuhan ini untuk memenuhi kebutuhan dari anak panti yang ada di sini.

“Semoga apa yang diberikan oleh Haluan ini bisa menjadi amal ibadah oleh keluarga besar Haluan,” katanya.

Sementara itu, Wali Nagari Lubuk Alung, Hilman juga memberikan apresiasi kepada Haluan yang telah menyalurkan bantuan berupa uang, serta kebutuhan panti lainnya ini.

“Biasanya dulu di akhir bulan itu kami selalu berjuang untuk memenuhi kebutuhan anak-anak kita di sini, semoga dengan banyak pihak yang ikut membantu bisa meringankan beban kami di panti,” kata Hilman.

Ketua Forum Wali Nagari Padang Pariaman ini juga mendoakan semoga Haluan semakin jaya kedepannya, dan tercapai juga cita-cita Haluan, sesuai dengan motonya mencerdaskan kehidupan masyarakat.

“Kami dari dahulu sudah baca Haluan, bahkan setiap hari pasti menunggu cerita yang selalu ditayangkan Haluan. Banyak hal yang bisa kami ketahui dari media tertua di Sumbar ini,” ujarnya.

Wali nagari yang juga pengurus Muhammadiyah Padang Pariaman ini mengajak seluruh anak panti untuk selalu mendoakan Haluan semakin jaya dan sukses terus.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh muda Muhammadiah Padang Pariaman, Eriza Putra, serta seluruh anak Panti Asuhan Aisyiah Lubuk Alung, Padang Pariaman. (*)

Exit mobile version