Peternak Ayam di Pesisir Selatan: Jadi Pelanggan Premium, PLN Dorong Bisnis Kami Lebih Untung

Butuh Jaminan Keandalan Listrik, Dua Pengusaha Ternak Ayam di Pesisir Selatan Jadi Pelanggan Premium PLN

HARIANHALUAN.id – Tertarik dengan jaminan keandalan listrik yang ditawarkan layanan premium, dua pengusaha peternakan kandang ayam di Kabupaten Pesisir Selatan beralih menjadi pelanggan premium PLN dengan masing-masing daya 53 kVA pada Selasa (25/10).

Energizing dilakukan oleh Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Balai Salasa Endavid Yusuf beserta pengusaha peternakan tersebut, Yuli Anggraini dan Slamet Riyadhi.

Menurut Endavid Yusuf, bisnis sektor peternakan kandang ayam milik Yuli Anggraini dan Slamet Riyadhi mengusung sistem closed house yang artinya sangat membutuhkan tenaga listrik yang handal. Maka untuk menjawab itu semua PLN siap memberikan Layanan Premium agar kegiatan di peternakan berjalan optimal sehingga memberikan dampak yang signifikan pada keuntungan usaha tersebut.

“Layanan Premium merupakan bentuk inovasi dari PLN yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan terutama para pebisnis yang cenderung membutuhkan pasokan listrik berkualitas dan andal. Singkatnya, Anda fokus bisnisnya kami urus listriknya” ujar Endavid.

Saat ini PLN UIW Sumbar sudah memiliki 953 pelanggan premium. Jaminan keandalan merupakan daya tarik utama, ditambah dengan kehadiran account executive yang semakin menambah minat pelanggan ke layanan premium, tentunya untuk memenuhi kebutuhan khusus pelanggan.

Saat ini layanan premium banyak digunakan pelanggan mulai dari gedung perkantoran pemerintahan, Kantor BUMN, Perhotelan, Rumah Sakit, Sekolah, Industri, Mall/Plaza dan lain-lain. Terdapat beberapa opsi Layanan Premium yang dapat dipilih pelanggan, di antaranya Layanan Premium Bronze, Premium Silver, Premium Gold dan Premium Platinum, yang masing-masingnya memiliki keunggulan.

Pada kesempatan yang sama, Yuli Anggraini, Pemilik Peternakan Kandang Ayam mengungkapkan terima kasih atas layanan cepat dan baik dari tim PLN.

“PLN saat ini telah berinovasi dengan memberikan jaminan keandalan listrik, sehingga usaha kami menjadi lebih aman dalam operasional. Respon yang diberikan juga cepat, kami berterima kasih untuk itu,” ungkapnya. (*)

Exit mobile version