AKP Rajulan Jabat Kasat Intelkam Polres Dharmasraya

Sertijab Kasat

Jabatan Kasat Intelkam Polres Dharmasraya diserahterimakan. Maryadi

HARIANHALUAN.ID – Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah pimpin apel serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam, Kamis (3/11/2022).

Jabatan Kasat Intelkam Polres Dharmasraya dari pejabat lama AKP Hariman Fujianto kepada pejabat baru AKP Rajulan. Dimana sebelumnya, Rajulan merupakan Kasat Resnarkoba Kota Sawahlunto.

Upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan di Lapangan Mapolres Dharmasraya, yang dihadiri Wakapolres Kompol Alwi Haskar, para Kabag Polres Dharmasraya, Kasat Polres Dharmasraya, kapolsek sejajaran Polres Dharmasraya, Ketua Bhayangkari Cabang Dharmasraya, Futty Nushadiansyah, pengurus Bhayangkari Polres Dharmasraya, perwira dan bBintara personel Polres Dharmasraya.

Nurhadiansyah mengucapkan terima kasih kepada AKP Hariman Fujianto, yang telah mendedikasikan dirinya dengan maksimal, ikhlas selama berdinas di Polres Dharmasraya. Dan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kasat Intelkam yang baru AKP Rajulan di Polres Dharmasraya.

Ia berharap kepada pejabat baru dapat menyesuaikan diri, memahami tugas pokok dan fungsi sesuai dengan jabatan yang diemban, serta diharapkan dapat mengeluarkan inovasi positif dan kreaktivitasnya untuk kemajuan Polres Dharmasraya.

Ia mengatakan, kegiatan mutasi jabatan ini adalah hal yang biasa. Kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat, segera menyesuaikan diri agar dapat bekerja dengan baik, sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Setelah kegiatan upacara serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut di Aula Kolam Pancing Panuluan Polres Dharmasraya.

Rajulan, bukanlah orang baru di jajaran Polres Dharmasraya, sebelum mutasi ke Kota Sawahlunto, ia menduduki posisi Kasat Resnarkoba Dharmasraya. (*)

Exit mobile version