Pengurus HIPMI Bukittinggi Dilantik, Wako Bukittinggi: Diharapkan Mampu Berikan Pertumbuhan Ekonomi

HIPMI

Pengurus HIPMI Bukittinggi periode 2022-2025 berfoto bersama Wako Bukittinggi, Erman Safar dan Ketua BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara usai dilantik di Hotel Rocky, Senin (7/11). IST

HARIANHALUAN.ID – Ketua Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Sumbar, Brian Putra Bastara melantik pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Bukittinggi periode 2022-2025 di Hotel Rocky, Senin (7/11/2022).

Di antara pengurus yang dilantik adalah Muhammad Irfan Miraza, sebagai Ketua HIPMI Bukittinggi, Popi Trisna Putri sebagai sekretaris umum, Taufiq Hidayat sebagai bendahara umum. Selain itu, juga dilantik 30 anggota HIPMI Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menilai keberadaan HIPMI Bukittinggi dirasakan sangat bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi di sini. Menurutnya, HIPMI merupakan sebuah organisasi pengusaha muda, yang secara pengalaman dan finansial serta jaringan wawasan yang luas tentang bisnis. HIPMI tentunya menjadi mitra kerja pemerintah yang berisikan anak muda yang hebat.

“Keberadaan HIPMI harus memberikan manfaat besar untuk pertumbuhan ekonomi Bukittinggi. Kota Bukittinggi dikunjungi hampir 2 juta orang setiap tahunnya. Namun, untuk sektor kuliner masih diambil daerah lain. Ini harus menjadi pertimbangan bagi HIPMI untuk membuat dan mengembangkan jenis usaha sesuai potensi Kota Bukittinggi, khususnya bidang kuliner,” kata Erman Safar.

Ia berharap, pengurus dan anggota HIPMI Sumbar dan Bukittinggi, dapat merangkul dan memberikan pembinaan pada pelajar yang baru lulus SMA sederajat. Sehingga mereka bisa menentukan arah dalam menyongsong masa depan. (*)

Exit mobile version