Cerita Aljumardi, Pengusaha Tambak Udang: Panen Lebih Maksimal dengan Listrik Pelanggan Premium PLN

Aljumardi, Pebisnis Tambak Udang di Pesisir Selatan Pilih Jadi Pelanggan Premium PLN

HARIANHALUAN.id – Minat para pengusaha bisnis dan industri untuk beralih menggunakan layanan premium PLN kian bertambah. Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya jumlah peminat layanan premium PLN khususnya di Provinsi Sumatera Barat.

Aljumardi, pelanggan tambak udang di wilayah kerja Unit Layanan Pelanggan (ULP) Painan di bawah koordinasi Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, beralih menjadi pelanggan premium PLN dengan Tarif Industri daya 197kVa pada Selasa (08/11).

Beralamat di Nagari Ampang Pulai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, seremonial peresmian penyalaan Pelanggan Premium perikanan tambak udang Aljumardi dihadiri langsung oleh Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Painan Eri Darman Putra dan tim.

Pelanggan Premium merupakan pelanggan prioritas PLN yang dilayani dengan jaminan keandalan listrik serta komunikasi langsung melalui account executive PLN.

Menurut Aljumardi, sebagai pengelola tambak udang memang sudah seharusnya berlangganan premium PLN karena keandalan listrik sangat dibutuhkan untuk memastikan dan mempermudah operasional di seluruh kawasan tambak agar produksi menjadi maksimal.

“Layanan premium PLN sangat mendukung kebutuhan bisnis kami, listrik menjadi lebih andal dan operasional menjadi lebih maksimal. Bila ada pertanyaan terkait kelistrikan, kami langsung hubungi account executive yang sudah disediakan PLN,” ujar Aljumardi.

Manager PLN Unit Pelaksana Layanan Pelanggan (ULP) Painan Eri Darman berharap, semakin banyak bisnis-bisnis sejenis yang percaya pada jaminan kualitas layanan premium PLN untuk kebutuhan operasional bisnisnya.

“Kami ingin berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian dengan membantu masyarakat melalui keandalan listrik dari PLN. PLN selalu siap melayani dan mendukung pertumbuhan bisnis dan industri di Sumatera Barat dan semoga kami mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan,” sebutnya. (*)

Exit mobile version