“Saat ini, market share Semen Padang di Sumbar mencapai 94,1 persen. Dan, tentunya dengan adanya kegiatan ghatering berupa temu ramah ini, market share ini dapat terus dipertahankan dan tingkatkan,” ujarnya.
Terkait ketatnya persaingan semen sekarang ini, Iskandar juga berharap agar toko bangunan dan distributor untuk tetap loyal dan setia kepada Semen Padang. Sehingga, dapat mengatasi kompetitor semen yang masuk ke Sumbar.
“Ini tantangan kita ke depan. Sumbar ini rumah kita. Bagaimana pun, Semen Padang ini milik negara, pajaknya juga untuk negara, kontribusinya dalam bentuk TJSL juga untuk masyarakat Sumbar,” ujarnya.
Selain itu, Semen Padang juga selalu berkomitmen untuk mensupport toko bangunan dan distributor dengan menjamin pasokan dan kualitas semen, serta memberikan bantuan-bantuan teknis dari Semen Padang.
“Kami punya tim teknis, dan kami siap memberikan bantuan-bantuan teknis untuk toko bangunan dan distributor. Untuk itu, mari bersama-sama kita jaga dan kita besarkan rumah kita ini,” kata Iskandar.
Hal yang sama juga disampaikan GM of Retail Sales Regional I, Muhammad Afandy Marasabessy. Kata dia, kegiatan customer ghatering dengan toko bangunan dan distributor se-Sumbar ini merupakan kegiatan rutin.