PT SEML Solok Selatan Gelar Gebyar CSR bersama Pemkab

PT SEML Solsel

Foto bersama usai menyerahkan berbagai bantuan oleh PT. SEML Solok Selatan bersama Pemkab Solok Selatan di GOR Supreme Energy, Solok Selatan, Senin (5/12/2022). Kiki Nofrijum

HARIANHALUAN.ID – PT. Supreme Energy Muara Laboh (SEML) Solok Selatan terus mendukung dan meningkatkan kolaborasinya bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok Selatan, dalam merealisasikan program dan kegiatan pemerintah.

Adapun kolaborasi tersebut diselenggarakan dalam kegiatan Gebyar CSR PT. SEML Solok Selatan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Solok Selatan yang ke-19 yang dilaksanakan di GOR Supreme Energy, Solok Selatan, Senin (5/12/2022).

Perwakilan Pimpinan PT. SEML Solok Selatan, Bujang Joan mengatakan, PT. SEML Solok Selatan terus bekerja sama dengan Pemkab Solok Selatan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Solok Selatan.

“Terima kasih kami ucapkan atas dukungan ini. Berbagai kegiatan yang telah diintegrasikan dengan program dan kegiatan Pemkab Solok Selatan, kita realisasikan demi mencapai pembangunan di Solok Selatan ini, seperti penyerahan seragam gratis, donor darah bersama PMI Solok Selatan, beasiswa pendidikan bagi mahasiswa jurusan teknologi rekayasa energi terbarukan, dan juga bantuan operasional bagi 150 rumah tahfiz, serta penyerahan honor bagi puluhan guru tahfiz,” ujarnya.

Kegiatan ini, lanjut Bujang Joan, tidak terlepas juga dari komitmen PT. SEML Solok Selatan dalam merealisasikan program dan kegiatan kesejahteraan masyarakat melalui CSR PT. SEML Solok Selatan sendiri. Namun untuk merealisasikan program tersebut, sangat lebih baik dilakukan dengan bekerja sama dan berkolaborasi bersama Pemkab Solok Selatan melalui pencapaian program yang diintegrasikan tersebut.

“Sebelumnya, kita turut mendukung pelaksanaan program Suka Sapi. Dan sekarang kita juga mendukung pelaksanaan program Satu Jorong Satu Rumah Tahfiz. Semoga kedepannya kolaborasi ini terus terbangun dan bahkan dapat meningkatkan kolaborasi kita menjadi lebih baik demi kemajuan Solok Selatan ini nantinya,” ujarnya.

Bupati Solok Selatan, Khairunas juga menyampaikan apresiasinya kepada PT. SEML Solok Selatan, yang selalu mendukung Pemkab Solok Selatan dalam mencapai visi dan misi Kabupaten Solok Selatan.

“Kita mengharapkan kerja sama ini benar-benar dapat mempercepat pencapaian pembangunan daerah ini. Apalagi PT. SEML Solok Selatan melihatkan dukungannya melalui program CSR-nya yang terintegrasi bersama program dan kegiatan kita,” ujarnya.

Adapun dalam pelaksanaan Gebyar CSR PT. SEML Solok Selatan tersebut, diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari donor darah yang bekerja sama dengan PMI Solok Selatan, penyerahan 600 stel seragam sekolah kepada siswa madrasah swasta, bantuan operasional 150 rumah tahfiz, dan juga beasiswa pendidikan kepada enam mahasiswa Solok Selatan tentang peningkatan terhadap pendidikan di Jurusan Teknologi Rekayasa Energi Terbarukan Universitas Bung Hatta (UBH) Padang. (*)

Exit mobile version