Dedi menambahkan beragam keunggulan hadir melalui Layanan Premium PLN, mulai dari sistem jaringan yang andal, kemudahan komunikasi pelanggan yang bisa langsung ditangani oleh account executive PLN sesuai dengan service level agreement yang tercantum pada Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik,” imbuhnya lagi.
PLN berkomitmen akan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan premium, sejalan dengan semangat transformasi PLN pilar Customer Focus dan Innovative dalam meningkatkan layanan listrik yang lebih mudah, terjangkau dan andal untuk masyarakat sumatera barat, tidak hanya hanya di sektor pertanian, melainkan di sektor lain seperti sektor tambak, perikanan, perkebunan dan peternakan.
Syahruddin Manager Proyek PT Charoen Pokphand Indonesia memberikan apresisasi terhadap layanan PLN yang semakin cepat dan lebih transparan.
“Terima kasih kepada PLN atas pemenuhan kebutuhan listrik di industri PT Charoen Pokphand Indonesia, kami sangat mengapresiasi PLN karena telah melayani kami menjadi pelanggan premium dengan layanan yang sangat mudah, cepat dan transparan,”ucap Syahruddin.
Menurutnya listrik sudah menjadi kebutuhan dasar yang sangat penting terutama bagi pengusaha. Dengan hadirnya layanan Premium akan berdampak pada produksi yang optimal dan perusahaan yang menjadi lebih tenang tanpa gangguan listrik.
“Kami juga dapat terus berkonsultasi mengenai informasi kelistrikan secara detail dengan petugas PLN. Harapan kami sinergi ini terus terjalin antara PT Charoen Pokphand Indonesia dan PLN,” tutup Syahruddin. (*)