Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumbar Kunjungi Imigrasi Agam

Kadiv Kanwil Kemenkumham Sumbar, Novianto Sulastono foto bersama dengan Kepala Kantor Imigrasi Agam, Qris Pratama di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Kamis (24/3/2022). IST

HALUANNEWS, AGAM – Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatra Barat (Sumbar), mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Kamis (24/3/2022).

Kedatangan Kadiv Keimigrasian Novianto Sulastono beserta jajaran untuk pertama kalinya sejak dilantik, disambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Qriz Pratama beserta jajaran.

Pada kesempatan itu, Qris Pratama memperkenalkan secara singkat para pejabat struktural di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam. Selanjutnya, Qriz juga menjelaskan terkait kinerja yang telah dilaksanakan hingga saat ini.

Kepala Divisi Keimigrasian, Novianto Sulastono didampingi Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, R. Hendiartono memberikan pengarahan mengenai tugas dan fungsi keimigrasian, khususnya target kinerja untuk Tahun 2022. 

Ia meminta, Kantor Imigrasi Agam konsisten dan dapat menyelesaikan semua target kinerja dengan baik dan tepat waktu. “Salah satunya adalah sosialisasi kepada masyarakat terkait inovasi terbaru Direktorat Jenderal Imigrasi, yakni M-Paspor,” katanya.

Ia berharap agar seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam dapat tetap menjaga kekompakan agar dapat terciptanya keharmonisan dalam lingkungan kantor, sehingga menciptakan suasana kerja yang nyaman dan kondusif.

“Terkait dengan pembangunan zona integritas, saya berharap agar Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam dapat menyelesaikan data dukung tepat waktu dan sesuai dengan arahan yang diberikan. Semoga tahun ini Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” ujarnya. (h/ril)

Exit mobile version