Kerja Sama Bank Mandiri dan Kemenag Sumbar, Berikan Solusi Finansial Terbaik

Bank Mandiri

HARIANHALUAN.ID – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk  Area Padang sepakat menjalin kerja sama dengan Kantor wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumbar. Kerja sama ini terkait penyediaan layanan pembayaran gaji, tunjangan kinerja dan fasilitas perbankan lainnya. 

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Padang, Yorinaldi dan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Provinsi Sumatra Barat, Helmi di Ruang Aula Bank Mandiri Area Padang, Jumat (27/1/2023). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kabag Tata Usaha Kemenag Sumbar, Miswan, Kabid Pendidikan Madrasah Hendri Pani Dias, serta perwakilan Mandiri Region 2 Palembang Government Business Head, Iwan Setiawan.

“Penandatanganan perjanjian kerja sama ini merupakan tindaklanjut dari kerja sama yang sebelumnya sudah dilakukan oleh Sekjen Kementrian Agama RI, Nizar dan Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, Rohan Hafas tanggal 25 Juli 2022 lalu,” kata Yorinaldi.

Mewakili PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Yorinaldi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penandatanganan kerja sama antara Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat dengan Bank Mandiri Area Padang.

“Semoga dengan penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut dapat memberikan kemudahan dan manfaat bagi pengawai Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), serta menjadi langkah awal kerja sama dalam penyediaan layanan pembayaran gaji, tunjangan kinerja dan fasilitas perbankan lainnya bagi seluruh Satuan Kerja (Satker) di bawah koordinasi Kantor Kemenag Sumbar,” ucapnya.

Kakanwil Kemenag Sumbar, Helmi menyampaikan apresiasi kepada Bank Mandiri yang menjadi mitra Kemenag dalam rangka upaya mendorong penggunaan transaksi non tunai pada Kementerian Agama. 

“Semoga dengan kerja sama ini Kemenag semakin profesional dan andal dalam membangun masyarakat yang saleh, moderat, cerdas dan unggul untuk mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong royong,” ujarnya.

Ia menambahkan, penandatanganan kerja sama ini bertujuan untuk membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam membantu percepatan program Kemenag melalui layanan berbasis informasi dan teknologi milik Bank Mandiri. 

Ia berharap Bank Mandiri bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi ASN Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat, serta memberikan dukungan terhadap program kerja yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama. 

“Semoga penandatanganan MoU ini bisa memberikan banyak manfaat bagi kedua belah pihak,” ucapnya. (*)

Exit mobile version