Peduli Korban Gempa, Tokoh Muda Asal Pasaman Ulul Azmi Galang Donasi

Tokoh muda asal Pasaman, Ulul Azmi memberikan bantuan kepada warga terdampak gempa. IST

HALUANNEWS, PADANG – Tokoh muda asal Pasaman, Ulul Azmi menggalang dana dari berbagai kalangan untuk warga terdampak gempa, karena hingga saat ini mereka masih membutuhkan bantuan.

Ulul Azmi, yang menjabat sebagai Ketua Forum Insinyur Muda Persatuan Insinyur Indonesia (FIM PII) wilayah Riau langsung pulang kampung untuk membantu saudaranya yang membutuhkan pertolongan.

Pria yang sekarang juga menjabat sebagai Wakil Ketua V Karang Taruna Pasaman membawa sejumlah bantuan berjumlah ratusan juta rupiah yang diperoleh dari Provinsi Riau dan perusahaan-perusahaan yang ada di sana (Riau,red).

Ulul Azmi mengatakan, mendapat kabar terjadinya gempa di Pasaman ia langsung menggalang dana yang berbentuk sembako dan bahan lainnya yang diperlukan oleh korban gempa.

“Setiba di Pasaman, saya langsung salurkan kepada pengurus Ikatan Keluarga Pasaman-Pasaman Barat, Riau,” katanya, Kamis (31/3/2022).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pasaman, Abdi Yusran mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh kadernya tersebut. Dari sejak gempa melanda Kabupaten Pasaman, Ulul Azmi langsung berada di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan.

Ketua Ikatan Keluarga Pasaman-Pasaman Barat, Riau, Darmansyah Malik juga memberikan apresiasi yang diberikan Ulul Azmi kepada warga Pasaman dan Pasaman Barat (Pasbar), yang membutuhkan pertolongan Pasaman.

Sekretaris Partai Golkar Pasaman, M. Mardinal mengatakan, Ulul Azmi datang ke Partai Golkar Kabupaten Pasaman untuk menyerahkan bantuan kepada korban gempa. “Kami sangat senang dan mengucapkan terima kasih,” tuturnya. (*)

Exit mobile version