Satu Tewas di Tempat, Satu Lagi Dilarikan ke RS

SESAMA SEPEDA MOTOR BERTABRAKAN

kecelakaan sepeda motor

HALUANNEWS, PADANG – Salah satu pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Padang-Painan, persisnya dekat tikungan penurunan Mercusuar, Kelurahan Bungus, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Senin (4/4/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Alfin didampingi Kanit Laka Lantas Ipda Risman mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika korban bernama Dzakiy Akbar Razak (19), warga Rawang, Kelurahan Painan Timur, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) itu datang dari arah Painan menuju Kota Padang.

Setiba di lokasi kecelakaan, korban yang mengendarai sepeda motor merek Yamaha Mio BA 2880 GA bermaksud mendahului mobil yang ada di depannya, tiba-tiba datang dari arah berlawan kendaraan roda dua merek Yamaha Vixion BA 3014 WE yang dikendarai Rival Nanda Syaputra (20).

Seketika kecelakaan tersebut tidak dapat dielakkan. Akibat tabrakan tersebut, kedua pengendara sepeda motor terpental. Namun naas, salah seorang pengendara bernama Dzakiy Akbar Razak tewas di tempat.

“Sepeda motor tersebut saling bertabrakan. Pengendara Yamaha Mio meninggal dunia karena terbentur ke aspal usai kecelakaan,” ucap Alfin.

Sementara itu, Rival Nanda Syaputra yang merupakan anggota Polri mengalami luka di bagian tangan, serta kaki dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Padang.

“Kasus kecelakaan ini masih dalam proses. Penyidik akan melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi. Kedua barang bukti sudah kita bawa ke Unit Laka Lantas Polresta Padang,” ujarnya. (*)

Exit mobile version