Tim Safari Ramadan Dharmasraya Kunjungi 52 Masjid dan Musala

Bupati Dharmasraya

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat memberikan arahan kepada OPD. MARYADI

HALUANNEWS, DHARMASRAYA – Sebanyak 52 masjid dan musala akan dikunjungi Tim Safari Ramadan Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat (Sumbar).

Untuk mengunjungi 52 masjid atau musala itu, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan membagi dalam 17 tim dengan anggota 17 orang. “Khusus tim satu, mengunjungi empat masjid,” ucapnya.

Dikatakannya, dalam kunjungan tim safari Ramadan terdiri dari satu orang ketua tim dan anggotanya terdiri OPD, Forkopimda, mubalig, wartawan dan pendamping dari Bagian Kesra Setda.

“Tim akan menyerap apa yang disampaikan langsung oleh masyarakat dalam sesi tanya jawab. Begitu pula dari tim akan menyampaikan program-program pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah,” ujarnya.

Ia mengingatkan kepada tim safari Ramadan untuk menjadi catatan apa-apa yang disampaikan masyarakat dan begitu pula sampaikan program-program pembangunan yang dilaksanakan.

Selain itu, kata bupati yang juga Ketua APKASI ini, Pemkab Dharmasraya juga akan memberikan sumbangan atau bantuan untuk masjid atau musala yang dikunjungi secara tunai. (*)

Exit mobile version