Sutan Riska Kunjungi Pasar Pabukoan Koto Baru

pasar pabukoan

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi anggota Tim 1 Safari Ramadan Kabupaten Dharmasraya, melihat Pasar Pabukoan Koto Baru. MARYADI

HALUANNEWS, DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan kembali menyempatkan diri melihat langsung kondisi pasar pabukoan di sela-sela kunjungan Tim Safari Ramadan (TSR).

Pada Kamis (7/4/2022) sore, ia singgah sebentar di Pasar Pabukoan Koto Baru bersama Forkopimda, serta anggota TSR lainnya.

Pada kesempatan itu dua hal yang ia sampaikan. Kemudian ia berangkat menuju lokasi Tim 1 TSR Pemkab Dharmasraya di Koto Salak, dimana ia meminta kepada masyarakat khususnya pengunjung pasar pabukoan untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes), terutama memaki masker.

Kemudian ia juga mengingatkan kepada penjual makanan, agar tetap menjaga kualitas makanan dari bahan-bahan yang dapat merusak kesehatan.

Ia sangat bangga melihat masyarakat sudah kembali bergairah dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan, karena pemerintah sudah membolehkan berbagai kegiatan, sehingga bergairahnya kembali perekonomian masyarakat. Apalagi pasar pabukoan sudah ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Ia berharap di setiap nagari bahkan jorong hendaknya pasar pabukoan ada untuk melayani umat muslim yang akan berbuka puasa.

“Yang penting mari kita sama-sama menjalankan proses agar pandemi segera berlalu,” ucapnya sambil naik BA 1 V melanjutkan kunjungan kerjanya dalam TSR Kabupaten Dharmasraya. (*)

Exit mobile version