Keren! Wagub Audy Joinaldy Saksikan Kreativitas Anak-anak Pariaman Membuat Tabuik di Rumah Subarang

Ditemani Wako Genius Umar, Wagub Sumbar Audy Joinaldy Lihat Langsung Proses Pembuatan Tabuik Piaman

HARIANHALUAN.id – Pada H-3 menjelang puncak Pesona Hoyak Tabuik Budaya Piaman, pada Minggu 30 Juli 2023 nanti, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy melihat langsung proses pembuatan “Tabuik Piaman” oleh anak Tabuik di Rumah Tabuik Subarang, Samping Kantor Balaikota Pariaman, Kamis (27/7/2023) malam.

Ia didampingi langsung Walikota Pariaman Genius Umar, Sekdako Yota Balad dan beberapa Kepala OPD Pemprov Sumbar dan Pemko Pariaman.

Audy, mengapresiasi Pesona Hoyak Tabuik Piaman, karena tercatat ratusan ribu orang padati kawasan wisata pantai Kota Pariaman guna menyaksikan event tahunan yang sudah menjadi budaya di Kota Pariaman itu. Kegiatan budaya itu mampu meningkatkan nilai ekonomi masyarakat selama event berlangsung.

Genius, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wagub Sumbar atas dukungannya dalam promosi wisata dan event yang ada di Kota Pariaman dan sekaligus mengundang langsung untuk dapat menyaksikan langsung nantinya, puncak hoyak tabuik Piaman dibuang kelaut pada Minggu, 30 Juli 2023 esok.(*)

Exit mobile version